Friday, April 29, 2016

Unggul 4-1 Atas Rockets, Warriors Lolos Ke Semifinal

e0cd54d90fdd7b864b429db01744a3fbNational Basketball Association – Unggul 4-1 Atas Rockets, Warriors Lolos Ke Semifinal – Golden State Warriors yang menjalani game ke 5 berhadapan dengan Houstons Rockets berhasil dimenangkan oleh Warriors dengan skor 114-81, kemenangan tersebut sekaligus membawa Warriors melaju ke babak semifinal yang mana akan berhadapan antara LA Clippers maupun Blazers.

Menjalani game ke 5, Warriors masih tampil tanpa salah satu pemain bintangnya yakni Stephen Curry yang masih menjalani perawatan akibat cedera pada lutut, akan tetapi hal tersebut tidak berpengaruh banyak atas penampilan nya saat melawan Rockets di game ke 5. Kemenangan di laga ke 5 tersebut sekaligus memastikan 1 tiket bagi tim nya ke semifinal setelah berhasil unggul atas perlawanan Rockets dengan keunggulan menjadi 4-1.

Klay Thompson di laga tersebut tampil sebagai penyumbang poin terbanyak dengan 27 poin, kemudian disusul oleh Draymond Green dengan turut menyumbangkan sebanyak 15 poin, 9 kali rebound serta 8 kali membuat assist. Sementara Curry yang masih belum bisa dimainkan, peran nya digantikan oleh Shaun Livingstone, Shaun yang masuk menggantikan MVP musim lalu tersebut pun mampu mencetak sebanyak 16 poin.

Pada saat yang bersamaan Charlotte yang berhadapan dengan Miami Heat berhasil menang dengan skor 90-88, hasil tersebut membuat Charlotte sementara unggul 3-2. Kemudian Portland Trail Blazer yang melawan Los Angeles Clippers berhasil dimenangkan oleh Blazers dengan skor 108-98 yang membuat Blazers sementara unggul 3-2. (ax)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment