Wednesday, April 27, 2016

OKC Lolos Ke Semifinal Wilayah Barat Setelah Unggul 4-1 Atas Mavericks

iNational Basketball Association – OKC Lolos Ke Semifinal Wilayah Barat Setelah Unggul 4-1 Atas Mavericks – Oklahoma City Thunder berhasil mengamankan 1 tiket ke Semifinal wilayah barat setelah kembali meraih kemenangan di game ke 5 atas lawan nya Dallas Mavericks dengan skor 118-104, OKC dalam laga kali ini pun unggul atas Mavs dengan kedudukan 4-1.

Dalam laga yang dilangsungkan di Chesapeake Energy Arena, Russel Westbrook berhasil tampil bagus dalam laga ke 5 ini dengan menyumbangkan 36 poin, merebut 12 kali rebound dan membuat 9 kali assist. Westbrook tidak sendirian, Kevin Durrant juga ikut menyumbangkan sebanyak 33 poin, 7 kali rebound, sementara Steven Adams yang bermain sebagai center berhasil mencetak double-double dengan 15 poin beserta 10 kali rebound.

Pada game ke 5 tersebut, OKC yang bermain dihadapan pendukung nya sendiri langsung memulai laga dengan kencang dimana dalam paruh babak pertama OKC sudah berhasil unggul dengan kedudukan 35-24 dimana kedudukan tersebut tidak mampu dikejar oleh rival nya hingga babak pertama berakhir. Pada game kedua, OKC berhasil takluk oleh Maves dengan keunggulan 84-85. OKC kemudian mampu meriah kemenangan dalam 2 laga berikutnya sekaligus meloloskan mereka ke Semifinal wilayah barat.

Dalam game tersebut, Mavericks lewat Dirk Nowitzki berhasil mencetak sebanyak 24 poin, kemudian disusul dengan Justin Anderson dengan tambahan 14 angka masih terlalu sulit untuk mengejar perolehan poin yang dibukukan oleh Westbrook dan Durrant. Oklahoma City Thunder yang lolos kebabak selanjutnya telah ditunggu oleh lawan kuat, San Antonio Spurs yang pada laga sebelumnya berhasil menyapu bersih 4-0 atas Memphis Grizzlies. (ax)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment