Wednesday, April 27, 2016

Gianluigi Buffon mengincar rekor pada kompetisi World Cup 2018

Penjaga gawang Juventus “Gianluigi Buffon” yang berkebangsaan Italia bakal terus lakukan usaha bermain bagus selama 2 musim ke depannya. Karena Gianluigi Buffon memiliki misi pecahkan rekor World Cup 2018 yang bergulir di Negara Rusia. Usia Gianluigi Buffon sekarang sudahlah tidak muda lagi yakni mencapai 38 tahun.
Dengan I Bianconeri, Gianluigi Buffon memanglah masih bermain gemilang & Tim Nasional Italia. Terbukti Gianluigi Buffon selalu menjadi pemain andalan I Bianconeri dan Gli Azzurri. Hingga kini belumlah bisa mengetahui kapankah Gianluigi Buffon bakal pensiun. Gianluigi Buffon masihlah berkeinginan terus bermain pada level bagus.
Dapat dilihat dan mengingatnya kalau Gianluigi Buffon belumlah pernah meraih gelar Champions League, Piala Eropa. Sehingga Gianluigi Buffon berkeinginan sebelum pensiun nantinya dapat meraih gelar-gelar yang belum pernah diraihnya. Kemudian terdapat 1 rekor lagi yang Gianluigi Buffon ingin pecahkan yakni performanya pada kompetisi World Cup.
Apabila Gianluigi Buffon masihlah diberi kesempatan untuk terus menghuni skuad Tim Nasional Italia pada kompetisi World Cup 2018. Sehingga Gianluigi Buffon bakal menjadi punggawa dengan penampilan terbanyak pada kompetisi World Cup 2018. Sekarang, Gianluigi Buffon telah bermain pada 5 kompetisi World Cup.
Sama dengan mantan defender Tim Nasional Jerman “Lothar Matthaeus” dan penjaga gawang Mexico “Antonio Cabrajal”. Meskipun begitu, Gianluigi Buffon tidak tampil sekalin pun di debut kompetisi World Cup 1998. Gianluigi Buffon pun menjadi penjaga gawang utama Gli Azzurri pada 4 ajang World Cup secara berturut-turut.
Tahun 2002 sampai tahun 2014 dengan bawa Tim Nasional Italia menjuarai kompetisi World Cup di musim 2006. Gianluigi Buffon berkeinginan terus tampil kayak sekarang pada 2 musim ke depannya. Gianluigi Buffon berkeinginan bermain pada kompetisi World Cup ke-6. Hal tersebut bakal menjadi rekornya Gianluigi Buffon yang terbaru pada sejarah.
Punggawa Tim Nasional Jerman “Lothar Matthaeus” dan Penjaga gawang Tim Nasional Mexico “Antonio Cabrajal” bermain 5 kali, ucap Gianluigi Buffon. Kemudian Gianluigi Buffon bakal pertimbangkan semua macam dengan mungkin lewat kesempatan, keadaan dan motivasi atas menghampirinya. Gianluigi Buffon memiliki harapan bisa terus fit dan bermain bagus.
Gianluigi Buffon berterima kasih ke mereka. Sebab mereka telah bantu Gianluigi Buffon catat torehan terpenting secara individu. Sekarang fokusnya Gianluigi Buffon adalah sapu bersih sisa pertandingan kompetisi Italia Serie A 2015-2016 dengna menang, kemudian bawa Juventus raih gelar Coppa Italia dan bantu Tim Nasional Italia raih gelar Euro Cup 2016.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment