Friday, April 29, 2016

Super Benze Cedera Lagi

Nasib sial sepertinya masih belum ingin pergi menjauh dari sosok salah satu striker andalan milik Real Madrid CF yang bernama Karim Benzema, setelah sebelumnya ia baru saja pulih dari cedera, pemain tim internasional dari Prancis tersebut ini di ketahui bahwa dirinya harus kembali naik ke meja operasi lagi.

Menurut laporan yang telah di sampaikan oleh tim dokter dari Madrid, hamstring dari Benzema telah mengalami suatu masalah yang cukup serius. Cedera yang di dapati oleh Benzema kali ini di dapati oleh dirinya pada saat dirinya bermain memperkuat kubu Madrid saat berlaga tandang ke markas Manchester City dalam laga leg pertama babak semi final Liga Champions.

Di mana pada laga tersebut kita ketahui bahwa Benzema sendiri harus di tarik keluar dari lapangan, pada saat babak pertama berakhir. Pihak dari Real Madrid CF sendiri sudah menyampaikan akan hal tersebut melalui halaman website resmi milik mereka.

Namun, pada saat ini masih terdapat suatu misteri yang masih belum terjawabkan, karena sampai kapan eks penyerang dari Lyon tersebut ini bakalan dapat kembali bermain memperkuat Los Blancos kembali, bisa jadi dirinya tidak akan dapat bisa bermain sama sekali di sisa tiga pertandingan terakhir pentas La Liga Primera Spanyol.

“Setelah di lakukannya pengecekan yang cukup intens pada dua hari yang lalu di University Hospital Sanitas La Moraleja, Karim Benzema telah di diangnosa oleh tim dokter, bahwa dirinya mengalami masalah yang cukup serius pada hamstring sebelah kananannya.” Tulis Real Madrid CF secara resmi di halaman website mereka, seperi yang di kutip dari Marca Spanyol.

Pastinya ini merupakan sebuah kerugian yang sangat besar sekali bagi kubu Los Blancos, karena pada saat ini juga mereka masih tengah berjuang dengan sangat keras sekali untuk dapat bisa mengakhiri musim ini dengan mendapatkan dua buah gelar yakni Liga Champions dan gelar La Liga Primera Spanyol, di mana mereka masih memiliki kesempatan untuk dapat menggapai kedua gelar tersebut.

Terutama untuk masalah gelar La Liga, karena peluang mereka terbilang juga sangat besar sekali, di karena jarak perbedaan poin mereka hanya selisih satu poin saja dari Barca yang berada di puncak klasemen sementara. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment