Thursday, April 28, 2016

Lewy Beri Tanda Untuk Gabung Arsenal

Robert Lewandowski di ketahui bahwa pada beberapa hari yang lalu ia baru saja memberikan sedikit sinyal yang menandakan bahwa dirinya bisa saja angkat kaki dari Allianz Arena dan memmilih untuk bergabung dengan salah satu tim papan atas English Premier League, yakni Arsenal FC.

Hal ini terlihat dengan dirinya yang sangat mengidolakan salah satu legenda sepakbola asal Prancis yang lahir dari klub tersebut yakni Thierry Henry. Dengan menyandang statu sebagai salah seorang striker predator berdarah dingin bagi gawang lawan, hal tersebut tidak perlu di bantah lagi, namun terdapat beberapa kalangan yang menyatakan bahwa hal tersebut bisa terus terjadi pada saat Lewandowski hanya bermain di Jerman saja.

Mendengar akan hal tersebut lah yang membuat seorang Lewandowski sangat berniat sekali untuk bisa membuktikan kepada seluruh orang bahwa dirinya bisa tetap terus menjadi seorang striker yang tajam di luar Jerman, dan ia ingin segera bermain di Liga Inggris pada suatu saat nanti.

Kali ini tujuannya ialah untuk bermain bersama Arsenal FC, karena ia berkeinginan untuk dapat bisa berpetualang seperti Thierry Henry yang bermain untuk tim asuhan Arsene Wenger, di kota London bagian Utara.

“Sosok dari seorang Henry selalu akan menjadi idola bagi saya, terutama pada saat idirnya masih bermain untuk Arsenal, saya sudah sangat banyak sekali menonton akan aksi dan pertandingan dari dia selama ia berseragam The Gunners.” Ungkap Penyerang internasional Polandia tersebut ini seperti yang telah di beritakan oleh Soccerway.

Selain Arsenal FC, pemain yang kerap di sapa dengan nama Lewy tersebut ini juga membuka peluang untuk dapat bisa bermain dengan Manchester City, hal ini di sebabkan karena dirinya ingin terus berada di bawah asuhan dari pelatih ternama dunia yang pada saat ini masih menjabat sebagai pelatih dari Munchen, Josep Pep Guardiola.

“Bermain di bawah asuhan pelatih Josep Pep Guardiola, saya telah banyak mengalami perkembangan secara pesat, selama tiga bulan awal saya di latih oleh dirinya, saya baru menyadari bahwa saya telah banyak berkembangan dan itu sangat bagus sekali, ia merupakan sosok pelatih yang sangat membantu perkembangan saya.” Tutup dari mantan penyerang andalan dari BVB Borussia Dortmund tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment