Friday, April 29, 2016

Pemain Wolfsburg Beri Kode kepada Juventus

365ligawolfsburg

PREDIKSI BOLA LIGA JERMAN – Josuha Guilavogui, gelandang Wolfsburg, mengakui dirinya tertarik untuk berlabuh ke salah satu klub raksasa Serie A, yakni Juventus. Akan tetapi, pemain berusia 25 tahun tersebut hingga ketika ini masih belum menerima kontraknya dari tim yang berjulukan skuad Il Bianconeri tersebut.

Guilavogui memang sedang dikaitkan sebagai target utama dari skuad Si Nyonya Tua dalam jendela transfer musim 2016 yang akan datang nanti. Hal ini juga dilatarbelakangi oleh perannya vital sang pesepak bola di lini pertengahan Wolfsburg. Pemain asal Perancis ini telah menjalani total 38 kali pertandingan dalam berbagai ajang kompetisi di musim 2015-2016 ini.

Sang pemain memang sangat ingin bisa bergabung ke klub juara bertahan Liga Italia tersebut. Karena dalam skuad utama Il Bianconeri mempunyai sejumlah pemain papan atas dan pemain yang berbakat.

Untuk menindaklanjuti ketertarikannya, klub juara bertahan Serie A ini telah mengirim pemandu bakatnya untuk menghadiri laga Wolfsburg. Kabar tersebut ditepis langsung oleh pemain berusia 25 tahun itu. Karena hingga saat ini Juventus masih belum ada melakukan penawaran terhadap pemain asal Perancis itu.

“Belum ada tawaran atau kontrak antara diriku dan Juventus. Selain itu, juga tak ada tim nan mempunyai opsi pembelian kepada aku. Namun itu, Juventus merupakan salah satu tim yang terbesar dalam Eropa ataupun dunia.” Kata pemain berusia 25 tahun tersebut kepada media-media Jerman, pada 29 April 2016, hari kamis.

Kesempatan pemain tengah tersebut untuk pindah kini telah terbuka lantaran Wolfsburg terancam akan tidak bisa tampil pada ajang Liga Champions tahun 2016-2017 yang akan datang nanti. Mereka kini tertahan pada peringkat kesepuluh klasemen sementara Liga Jerman dengan total mengumpulkan poin 39 dari 31 kali pertandingan.

Josuha Guilavogui hanya berstatus sebagai pemain pinjaman bersama Wolfsburg agar Atletico Madrid yang sebagai pemegang milik dan bisa menjadi opsi yang lain. Hak milik itu masih tetap dikuasai oleh Rojiblancos nan merekrutnya dari klub Saint Etienne di musim 2014 lalu.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment