Saturday, April 30, 2016

Totti Akan Dapatkan Kontrak Yang Baru

Pada saat ini terjawab sudah akan sebuah misteri yang sangat ingin di ketahui oleh para penggemar sepakbola di seluruh dunia, di mana kabar terbaru menyatakan bahwa salah satu pemain veteran ternama dari daratan Italia yang berama Francesco Totti di ketahui bahwa dirinya mendapatkan sebuah perpanjangan kontrak yang baru.

Hal ini di sampaikan secara langsung oleh Presiden klub dari AS Roma yang bernama James Palotta, di mana dirinya setuju untuk dapat memberikan sebuah kontrak yang baru kepada sang pangeran roma sampai akhir musim 2016/2017 mendatang.

Seperti yang telah di lansirkan oleh La Gazzeta dello Sport, Palotta dan Totti sudah melakukan pertemuan dan berbicara mengenai hal tersebut, yang di mana dalam pembicaraan tersebut.

Palota menyatakan bahwa dirinya setuju untuk dapat memberikan masa perpanjangan masa bakti dari Totti yang sudah bergabung dengan serigala Roma sejak tahun 1993 yang lalu sampai sekarang.

Bukan lah suatu hal yang mengherankan jika Pallota ingin memberikan Totti kontrak yang baru, selain sang pemain itu sendiri tengah menyandang status sebagai salah satu pemain legenda dari tim miliknya, Totti sendiri masih ingin tetap terus bermain dan memperkuat skuat I Giallorossi.

Sebelumnya, Totti sendiri sempat di isukan bahwa dirinya bakalan tidak akan bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain dengan Roma lagi, karena belum mendapatkan kepastian akan masalah perpanjangan kontrak, karena kontraknya sendiri akan segera berakhir pada tanggal 30 Juni 2016 mendatang, di tambah lagi El Capitano sendiri memiliki hubungan yang tidak begitu baik dengan pelatih dari AS Roma saat ini yang bernama Luciano Spalletti.

Akan tetapi kabar akan persetujuan dari sang Presiden yang ingin memberikan perpanjangan kontrak kepada Totti telah mengubah semuanya, pengumuman ini akan segera di publiskasikan setelah AS Roma bermain melawan Genoa pada pertandingan lanjutan Serie A Italia, pekan ke 36, yang akan berlangsung pada tanggal 2 Mei 2016 mendatang, ini akan menjadi sebuah kabar yang sangat menggembirakan bagi seluruh fans AS Roma. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment