Wednesday, April 27, 2016

Gareth Bale membantah berseteru bersama Cristiano Ronaldo

Gareth Bale yang merupakan punggawa andalan Los Blancos sering di beritakan wartawan dari Spanyol punya hubungan tidak baik bersama Cristiano Ronaldo. Tapi, Gareth Bale menyanggah berita tersebut. Gareth Bale merupakan punggawa yang berasal dari Wales. Hubungan tidak bagus berawal saat Gareth Bale resmi gabung dengan Los Blancos ditanggal 01 bulan September tahun 2013.
Saat itu, Gareth Bale berhasil patahkan rekor transfernya Cristiano Ronaldo sebagai punggawa termahal. Di laga lawan Espanyol, tanggal 01 bulan Januari tahun 2015. Ekspresinya Cristiano Ronaldo terlihat tidak senang usai Gareth Bale putuskan untuk lepaskan sepakan dan gagal menghasilkan gol buat Los Blancos. Padahal ketika itu, Cristiano Ronaldo sedang ada posisi dengan tidak ada yang jaga.
Setelah laga selesai, para fans Los Blancos menjuluki Gareth Bale dengan punggawa yang egois. Kemudian Gareth Bale pun perlakuan yang tidak mengenakan dari fans Los Blancos. Mobilnya pernah kena timpuk. Kalian mesti kerja sama, tidak terdapat orang dengan bisa lakukan semua sendirinya. Namun, kadang-kadang kalian pun mesti punya rasa dikit ego.
Hal tersebut begitu dibutuhin saat kalian jadi striker, ucap Gareth Bale. Gareth Bale & Cristiano Ronaldo punya keseimbangan dengan cukup baik. Gareth Bale & Cristiano Ronaldo bermain baik & cetak gol yang banyak. Gareth Bale berharap & moga-moga aja, dapat bermain prima sampai tahun 2015-2016 berakhir & dapat beberapa gelar.
Gareth Bale kerja sama pada posisi serang Los Blancos dengan Karim Benzema & Cristiano Ronaldo atau biasa disebut Trio BBC. Sampai sekarang, bekerja sama dengan ke-3nya pada posisi serang Real Madrid sudah mengumpulkan gol sebanyak 72 buah di kompetisi Spain La Liga. Cristiano Ronaldo mengumpulkan gol sebanyak 31 buah, sedangkan Gareth Bale mengumpulkan gol sebanyak 18 buah.
Cristiano Ronaldo dapat berbicara English & Cristiano Ronaldo banyak bantu saat Gareth Bale pertama kalinya gabung dengan Real Madrid. Pertemanan Gareth Bale dengan Cristiano Ronaldo berjalan baik-baik. Wartawan buat berita dengan tidak pernah Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo lakuin. Hubungannya Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo baik-baik aja.
Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo tidaklah pernah alami masalah. Gareth Bale tidak pernah memiliki argument kepada Cristiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo begitu semangat pada lapangan. Seluruhnya mengetahui tersebut. Cristiano Ronaldo begitu tegus. Kadang-kadang, orang salah ketika sedang anggapin suatu hal.
Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo tidaklah pernah alami masalah. Gareth Bale jadi inspirasi kemenangannya Los Blancos lawan Rayo Vallecano pada tanggal 23 April 2016 di Stadion Campo de Futbol de Vallecas. Gareth Bale cetak 2 gol & bawa Real Madrid kalahkan Rayo Vallecano 3-2.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment