Friday, April 29, 2016

Atletico Bakal Mendapatkan Hasil Maksimal

Impian dari pelatih Diego Simeone untuk kembali membawa Atletico Madrid tampil di laga final Liga Champions memang harus menemui jalan yang cukup berat karena tim tersebut akan menghadapi Bayern Munich. Leg pertama pertandingan semifinal bakal berlangsung pada dinihari nanti yakni Atletico yang akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu. Jika kita membandingkan kualitas kedua tim ini maka Munich tentunya lebih diunggulkan untuk berada di partai puncak, selain memiliki pengalaman yang bagus wakil asal Jerman tersebut juga mempunyai permainan gemilang. Segala keunggulan yang ada di klub Bayern Munich sama sekali tidak membuat Simeone merasa minder, ia merasa sangat percaya jika anak asuhnya bakal memperlihatkan performa terbaik mereka seperti saat menyingkirkan Barcelona di babak sebelumnya dan perlu dicatat pada waktu itu Atletico sama sekali diremehkan bakal bisa mengalahkan sang juara bertahan.

Pelatih asal Argentina tersebut dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa laga melawan Barcelona dan Bayern Munich tidak akan jauh berbeda karena kedua tim memiliki permainan yang sangat mirip apalagi Pep Guardiola merupakan mantan arsitek Barcelona. Dalam sebuah medan perang kunci untuk meraih kemenangan bukanlah terletak dari banyaknya prajurit yang anda miliki tapi sebuah tim harus bisa memaksimalkan pasukannya untuk menjalani strategi dengan baik. Sejauh ini saya sendiri merasa cukup percaya diri akan mampu mendapatkan hasil maksimal ketika tampil di Vicente Calderon.

Performa dari Atletico pada musim ini memang sudah bisa dinilai sangat gemilang meskipun tim ini tidak memiliki banyak dana untuk menghadirkan para pemain bintang namun sang pelatih Diego Simeone bisa membangun sebuah kerja sama yang bagus sehingga membuat mereka sangat sulit untuk dikalahkan, salah satu kunci kehebatan mereka terletak di lini pertahanan dimana dalam 35 pertandingan di La Liga tim ini hanya kebobolan 16 gol jika sang pelatih mampu mempertahankan konsistensi permainan dari Atletico maka bukan tidak mungkin mereka akan mampu mengejutkan banyak pihak di akhir kompetisi nanti yakni dengan meraih dua gelar juara bergengsi.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment