Saturday, April 30, 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA – Tak Perdulikan Atletico Dan Real Madrid

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA Dalam persaingan untuk memperebutkan gelar juara La Liga Spanyol semakin sengit mengingat kompetisi ini akan segera berakhir. Kubu Barcelona saat ini mendapatkan tekanan besar dari kedua rivalnya, yakni Atletico Madrid dan Real Madrid. Namun arsitek sang peracik strategi Barcelona, Luis Enrique, tidak perduli dengan dua rivalnya tersebut dalam perebutan titel juara La Liga di akhir musim 2015-2016.

Menurut manajer yang juga merupakan mantan pemain Blaugrana tersebut, di penghujung kompetisi La Liga Spanyol dirinya ingin skuad timnya untuk tidak memikirkan dua kompetitornya. Alih-alih di sisa pertandingan ini Luis Enrique ingin para skuad pemainnya fokus untuk memenangkan pertandingan berikutnya. Pasalnya, di urutan dua klasemen La Liga masih ditempati Aletico yang sama-sama memiliki 82 poin.

” Saya tidak ingin melihat energi para pemain saya hanya difokuskan untuk memperhatikan pertandingan Atletico Madrid dan Real Madrid. Saya ingin membuktikan kepada publik ini bahwa kami layak menjadi juara La Liga di akhir musim ini. Kami akan membuktikan diri bahwa kami akan memenangi tiga pertandingan terakhir dan sekaligus mengangkat trofi La Liga Spanyol di musim 2015-2016. Kami adalah tim terbaik yang pernah ada di publik Spanyol,” tegas Enrique seperti dikutip dari AGEN BOLA TERPERCAYA, Sabtu 30 April 2016.

” Memasuki akhir musim ini saya akan fokus pada pertandingan melawan Real Betis. Setiap melakoni pertandingan adalah sesuatu hal yang sangat sulit, tetapi semua hal itu tergantung pada kami karena kami yang saat ini berada di puncak klasemen La Liga Spanyol. Dalam mengingat kami gagal di ajang paling bergengsi atau tepatnya di Liga Champions musim 2015-2016, dan kami tak ingin gagal di La Liga Spanyol musim ini. Kami akan berjuang keras demi meraih titel juara yang sudah didepan mata,” tambahnya.

Skuad klub yang bermakas di Camp Nou tersebut kini masih berada di peringkat pertama La Liga Spanyol dengan raihan 82 poin. Jumlah poin yang kini dimiliki L’equip blaugrana- julukan Barcelona- saat ini sama dengan Atletico Madrid yang sukses berada di peringkat dua klasemen. Sementara itu dengan Los Merengues- julukan Real Madrid- berada di peringkat tiga klasemen sementara La Liga dengan satu poin lebih sedikit dari Atletico dan Barcelona.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment