Thursday, April 28, 2016

Vazquez Sukses Jadi Pengganti CR7

Nama dari salah satu punggawah dari Real Madrid CF bernama Lucas Vazquez di ketahui bahwa dirinya telah mendapatkan suatu kesempatan yang sangat berarti sekali dalam hidupnya, di mana hal tersebut berguna untuk dapat memperlihatkan akan kemampuannya di kala membantu timnya berhadapan dengan Manchester City pada leg pertama babak semi final Liga Champions yang berlangsung pada tanggal 27 April 2016 semalam.

Di mana pada kesempatan ini dirinya masuk ke dalam skuat inti dari Zinedine Zidane untuk menggantikan peran dari salah satu mega bintang milik Madrid yakni Cristiano Ronaldo, banyak yang memprediksikan bahwa dirinya akan dapat berjalan dengan sangat sukses sekali jika pada suatu saat nanti Ronaldo tidak di Madrid lagi.

Dari pada memainkan pemain-pemain selevel James Rodriguez, Isco, atau Jese Rodriguez, pada saat melakoni laga tandang ke Etihad Stadium (Markas Manchester City) Zidane di ketahui bahwa dirinya lebih mempercayakan posisi yang di tinggal oleh Ronaldo karena sedang mengalami cedera, pelatih berkebangsaan asal Prancis tersebut ini lebih memilih Lucas Vazquez untuk dapat bisa mengisi posisi tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Vasquez sendiri terlihat bahwa dirinya sama sekali tidak menyia-nyiakan akan kesempatan tersebut untuk dapat bisa terus tampil dengan sangat cemerlang. Walaupun dirinya sedang menggantikan posisi dari salah satu mega bintang dari kubu Los Blancos, Vazquez sendiri dengan lantang menyatakan bahwa dirinya sama sekali tidak merasa tertekan, hal ini dapat di lakukannya karena dirinya sendiri percaya bahwa kemampuan yang di miliki oleh dirinya bisa di gunakan untuk membantu tim dan rekan-rekan satu timnya di Madrid.

“Sama sekali tidak ada artinya jika anda merasa takut. Bahkan di dalam dunia sepakbola, jika anda merasa percaya akan dengan kemampuan anda sendiri, maka semuanya akan dapat berjalan dengan sangat baik sekali.” Ungkap Lucas Vazquez seperti yang telah di kabarkan oleh Live Soccer Tv Spanyol.

“Semuanya telah di putuskan oleh pelatih, kami hanya menjalankan saja, dan saya sangat bersyukur sekali bahwa pelatih telah memberikan saya kesempatan untuk bisa tampil, dan kedepannya saya berharap akan tetap terus begini.” Akhir Vazquez. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment