Wednesday, April 27, 2016

Navas Lewati Rekor Casillas

Penjaga gawang andalan dari Real Madrid CF yang berasal dari Costa Rica yang bernama Keylor Navas di ketahui bahwa dirinya pada saat ini telah mampu untuk dapat menjaga gawang dari timnya tanpa kebobolan pada saat behadapan dengan salah satu perwakilan dari Inggris yakni Manchester City pada pertandingan leg pertama babak semifinal liga Champions 2015/2016, yang di selenggarakan pada hari Rabu dini hari tadi.

Kemampuan untuk bisa mendapatkan clean Sheet pada pertandingan yang bermain di kandang dari Etihad Stadium, membuat pesona dair seorang Keylor Navas sukses melewati akan apa yang pernah di raih oleh salah satu mantan penjaga gawang anyar milik Real Madrid CF yakni Iker Casillas.

Menurut catatan dari salah satu pengamat sepakbola ternama yakni Opta Jose, Navas pada saat ini sudah meraih delapan kali aksi clean sheet di ajang Liga Champions musim ini. Kiper berusia 29 tahun tersebut ini juga merupakan satu-satunya kiper Madrid yang mampu melakukan catatan tersebut.

Seperti yang telah di tuliskan oleh Opta Jose dalam akun twitter miliknya “8 kali, Keylor Navas merupakan salah seorang penjaga gawang pertama dari Real Madrid CF yang mampu mendapatkan hasil yang luar biasa yakni dengan 8 kali clean sheet dalam satu musim di pentas Liga Champions musim ini.” Bunyi twitter OptaJose.

Hasil yang telah di dapati oleh Navas tersebut ini mulai di hitung, sejak bulan Septemer 2015 yang lalu, di mulai dari saat Madrid berhadapan dengan Shaktar Donetsk dengan skor 4-0, Malmo 2-0 dan 8-0, lalu berhadapan dengan AS Roma 2-0, 0-2, lalu Paris Saint Germain 0-0 dan 1-0, dan Vfl Wolfsbrug 3-0. Dengan hasil yang di dapati pada dini hari tadi.

Berarti Navas telah mendapatkan sembilan clean sheet dalam satu musim ini, dan ini merupakan sebuah sebuah rekor yang sangat baik sekali yang pernah di gapai oleh penjaga gawang dari kubu Los Galaticos Real Madrid CF, dan kedepannya Navas pun berjanji akan lebih meningkatkan kembali performa yang telah di milikinya saat ini, untuk dapat menjadi penjaga gawang nomor satu milik Real Madrid CF. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment