Friday, April 29, 2016

Melo Tidak Akan Pergi Dari Inter

Berbicara mengenai masa depan dari salah satu gelandang bertahan andalan dari FC Internazionale Milan yakni Felipe Melo di ketahui memang tengah sangat gencar sekali di bicarakan oleh hampir seluruh media olahraga yang ada di negri Piza, Italia.

Hal ini kian gencar menjelang jendela bursa transfer musim panas yang akan segera di buka kembali, pada saat ini telah terdapat sebuah rumor yang menyatakan bahaw pemain yang berkebangsaan asal Brasil tersebut ini tengah di lirik dan di incar oleh salah satu kontestan dari Liga sepakbola China, yakni Jiangsu Suning.

Kabarnya sangkin tertariknya dengan kemampuan yang di miliki oleh mantan pemain dari Galatasaray tersebut ini, Jiangsu Suning siap mengeluarkan dana yang besar yakni sebesar 50 juta euro atau sebesar 750 miliar rupiah agar bisa mendatangkan Melo ke dalam kubu mereka pada jendela bursa transer musim panas tahun 2016 nanti.

Akan tetapi secara sigap, pemain yang sempat memperkuat Juventus FC tersebut ini langsung memberikan bantahannya terkait akan masalah rumor yang telah mengatakan bahwa dirinya bakalan akan hengkang dan angkat kaki ke Jiangsu.

Di mana dengan suara yang sangat lantang dirinya menyatakan bahwa ia akan tetap berseragam I Nerrazzuri pada musim depan. “Sama sekali saya tidak tahu akan masalah soal Jiangsu yang ingin mencoba untuk membeli saya dari Inter. Sama sekali tidak ada yang resmi, yang saya ketahui ialah saya masih memiliki kontrak tiga tahun lag untuk bermain bersama Inter, dan itu sudah menjadi kesepakatan saya dengan tim ini, jadi sudah pastinya saya akan bertahan di sini.” Kata Melo seperti yang di ambil dari Goal Italia.

“Selain itu saya sendiri juga merasa sangat bahagia sekali untuk dapat bisa tinggal di Milan, karena saya sangat suka dengan kota ini, tidak terdapat suatu pikiran saya untuk dapat pergi dan pindah dari kota ini, apa lagi untuk ke China dalam waktu yang dekat ini. Saya ingin tetap terus bertahan di sini dan terus memperkuat FC Internazionale Milan, karena saya juga berkeinginan besar untuk dapat bisa mendapatkan kesempatan lagi memperkuat tim nasional Brasil.” Akhir pemain yang telah berusia 32 tahun tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment