Friday, April 29, 2016

Guardiola Sebutkan Nama Messi, Usai Kalah dari Atletico

365ligapepguardiola

BANDAR BOLA ONLINE 365LIGA – Pep Guardiola, pelatih klub raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen, menyebutkan salah satu pemain bintang Barcelona, yakni Lionel Messi, hingga dua kali seusai skuad Die Roten harus menelan kekalahan dari Atletico Madrid dengan skor 1-0, pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions, yang berlangsung di Vicente Calderon Stadium, 28 April 2016, hari kamis.

FC Hollywood kalah dari Rojiblancos akibat sebuah gol yang diciptakan oleh Saul Niguez di menit yang ke-11. Pemain asal Spanyol tersebut sempat melewatikan sejumlah pemain bertahan The Bavarians sebelum melakukan tendangan ke dalam gawang Munchen.

Karena sering mempersembahkan gol dengan cara atau skenario yang serupa, pemain berusia 21 tahun ini pun langsung dibandingkan dengan pemain bintang asal Argentina tersebut. Akan tetapi, pelatih berusia 45 tahun ini merasa tak sepakat dengan komparasinya itu.

“Aku tak mengenalnya secara personal, namun memberikan sebuah respek yang besar terhadap kualitasnya pemain muda asal Spanyol ini. Lebih baik jika dirinya tak dibandingkan dengan pemain bintang asal Barcelona tersebut.” Tutur Pep Guardiola kepada media-media Spanyol setelah pertandingan.

Pelatih asal Spanyol ini juga menyesali dengan ketidakmapuan para anak besutannya untuk membalas atau mencetak gol. Padahal, skuad The Bavarians terlihat lebih superior dalam menilih beberapa peluang.

Berdasarkan catatan dari UEFA, skuad asuhan Pep Guardiola melakukan tujuh tendangan titis dari 19 kali percobaan. Adapun pasukan Diego Simeone hanya melepaskan 5 tembakan akurat dari sebelas kali usaha. Dalam jumlah penguasaan bola, Bayern juga lebih banyak menguasai jalan pertandingan, yaitu hingga 71 persen berbanding dengan milik tuan rumah cuma 29 persen.

“Hal yang lebih baik jika kami mempunyai pemain yang seperti Lionel Messi di dalam klub kami. Maka kami akan bisa berhasil meraih kemenangan atas Atletico Madrid.” Lanjut mantan pelatih Barcelona tersebut.

Hasil ini akan melanjutkan tren negatif sang pelatih dalam babak semifinal Liga Champions. Pada tiga musim terakhir ini, The Bavarians yang diasuh oleh pelatih asal Spanyol ini selalu menelan kekalahan dan tersingkir dalam babak empat besar ini.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment