Thursday, April 28, 2016

Pochettino Ingin Melatih Paris Saint Germain

365ligatottenham

AGEN SBOBET 365 LIGA – Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspurs, mengakui dirinya sangat ingin bisa melatih klub raksasa Liga Perancis, yakni Paris Saint Germain pada suatu saat yang akan datang nanti. Rumor pelatih asal Argentina ini kini sedang menanjak seusai skuad The Spurs menduduki peringkat kedua klasemen Liga Inggris. Pasukan Mauricio Pochettino kini telah mengoleksi poin 69 dari 35 kali pertandingan.

Meskipun prestasi The Spurs tengah melonjak, pria berusia 44 tahun ini juga sempat mengungkapkan tidak mau terburu-buru untuk memperpanjangkan durasi kontraknya bersama pihak manajemen klub. Bahkan, sang pelatih telah membuka peluang untuk hengkang ke tim yang lainnya. Terutama dia ingin gabung ke PSG.

“Aku selalu mengungkapkan bahwa ada kepuasaannya untuk bisa bergabung dengan tim besar di liga yang lain, seperti Paris Saint Germain. Hal ini adalah salah satu impian aku. Aku sangat ingin bisa melatih skuad Les Parisiens.” Tutur Mauricio Pochettino kepada media-media Inggris, pada 27 April 2016, hari rabu.

“Aku juga telah mencoba untuk menyaksikan semua laga PSG, terutama pada pentas Champions League. Karena pada musim 2016-2017 yang akan datang, aku akan membawa The Spurs bermain pada pentas Liga Champions.” Kata pelatih berusia 44 tahun tersebut.

Pochettino kini memang mempunyai kedekatannya dengan tim asal ibukota Perancis tersebut. Sang pelatih juga pernah berseragam skuad Les Parisiens dari musim 2001 hingga musim 2003.

Hal yang lebih dari itu, pelatih asal Argentina itu mengakui sering untuk memantau kompetisi Liga Perancis. Menurut pelatih asal Argentina ini, kompetisi kasta tertinggi Perancis tersebut adalah lumbung pesepak bola bertalenta. Menjelang jendela transfer musim 2016 yang akan datang nanti, The Spurs juga dikaitkan dengan Michy Batshuayi, penyerang Olympique Marseille.

“Kami memang kini sedang mencari striker di musim panas yang akan datang nanti. Michy merupakan seorang pemain yang sangat muda dan bertalenta. Dirinya diincar oleh banyak klub papan atas Eropa. Maka itu, kami juga lagi berusaha untuk mendapatkan pemain muda asal Perancis tersebut.” Lanjut pelatih asal Argentina ini.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment