Friday, April 29, 2016

PSG Ingin Timnya Dilatih Pellegrini

Memang sudah tidak bisa di pungkiri lagi bahwasannya pada saat ini salah satu tim papan atas Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain, mereka sangat ingin mengulang suatu kesuksesan yang sangat besar di pentas sepakbola Liga Champions pada musim depan.

Terlebih pada musim ini mereka sudah ke empat kalinya untuk dapat bisa gagal untuk bisa masuk ke babak semi final Liga Champion secara beruntun. Seperti yang telah di lansirkan oleh Goal Prancis, PSG di ketahui bahwa mereka saat ini sudah tidak berniat atau tidak mau lagi untuk dapat bisa gagal kembali pada musim depan, oleh sebab itu mereka pun memiliki suatu niatan untuk dapat bisa mencari seorang sosok pelatih yang bisa membawa mereka untuk bisa bermain di jauh lagi pentas Liga Champios musim 2016/2017.

Terdapat sebuah hal yang sangat mengejutkan dan berhasil menarik perhatian dari para petinggi mereka, di mana mereka tertarik dengan sosok Manuel Pellegrini, di mana pelatih berkebangsaan asal Cile tersebut ini di ketahui bahwa dirinya memang telah memiliki syarat yang sangat banyak dalam perilah membawa tim-tim yang di latihnya untuk dapat bisa terus berkonstribusi di pentas Liga Champions.

Sebelum pada musim ini, dirinya telah sukses membawa timnya yang saat ini Manchester City untuk dapat bisa maju ke babak semifinal UCL, ia sempat membuat hal yang sama pada saat ia masih melatih Villarreal.

Pada saat ia masih menjadi Entenador dari tim yang memiliki julukan Kapal selam kunig tersebut ini, ia berhasil membuat suatu kejutan yang sangat luar biasa bagi para seluruh para pengamat sepakbola yang mampu mengantar Villarreal untuk bisa melaju sampai sejauh itu.

Dengan pengalaman yang luar biasa tersebut lah mengapa pada saat ini para petinggi dari PSG sudah mulai berpikir untuk bisa menggantikan pelatih mereka Laurent Blanc, dengan Manuel Pellegrini pada musim depan.

Pellegrini di pastikan bahwa pada musim panas nanti ia akan segera pergi dari City, karena ia akan di gantikan oleh pelatih ternama asal Spanyol yakni Josep Pep Guardiola, dan ini merupakan sebuah kesempatan yang sangat bagus sekali bagi kubu PSG yang berniat untuk dapat merekrutnya. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment