Thursday, April 28, 2016

Kontra Munchen, Momen Juara untuk Fernando Torres

365ligatorres

PASARAN BOLA 365 LIGA – Fernando Torres, striker andalan Atletico Madrid, mengungkapkan bahwa dirinya telah berhasil memenangi ajang Liga Champions musim 2015-2016 ini bersama skuad Rojiblancos. Hal ini juga akan menjadi sebuah pencapaian yang sangat penting di dalam kariernya.

Striker berusia 32 tahun tersebut sebenarnya juga pernah mengangkat gelar juara Liga Champions, dengan Chelsea pada musim 2012 lalu. Ketika itu, skuad The Blues sukses meraih gelar juara Liga Champions seusai meraih kemenangan atas Bayern Munchen dalam babak adu penalti.

Seperti yang berjodoh, Torres nan kini sedang berkostum skuad Rojiblancos ini bakal bisa kembali bertarung dengan skuad Die Roten di laga leg pertama semifinal Champions League, yang akan berlangsung di Vicente Calderon Stadium, pada 28 April 2016, kamis dini hari.

Karena hal tersebut, pemain asal Spanyol ini juga mengaku bakal mengeluarkan kemampuannya yang terbaiknya untuk membawa skuad Rojiblancos meraih gelar juara Liga Champions musim 2015-2016 ini.

“Aku merasa kami sangat beruntung dan bermain bersama klub besar ini, serta merasakan malam yang sangat luar biasa dan meraih gelar juara bersama Atletico. Akan tetapi, bagi aku secara pribadinya, hal itu tak bisa dibandingkan dengan raih trofi bersama Rojiblancos yang akan datang nanti.” Tutur Torres kepada media-media Spanyol, pada 27 April 2016, hari rabu.

“Kami juga ingin mencatatkan sebuah pertandingan yang baru dalam sejarah tim kami. Maka itu, kami sangat ingin bisa melakukanny dengan baik. Kami mempunyai sebuah peluang yang sangat fantastis lantaran menjalani pertandingan besar kontra salah satu klub juara Eropa.” Sambung pria berusia 32 tahun tersebut.

Pertandingan kontra skuad The Bavarians akan berkesan untuk mengingatkan laga yang digelar cuma berselang satu hari dengan hari ulang tahunnya Atletico Madrid yang ke-113. Mereka juga akan bermain dengan seluruh pemain terbaiknya ketika hadapi Munich.

“Tak ada cara yang terbaik untuk merayakan hari ulang tahun klub yang ke-113 daripada bermain di dalam laga semacam ini. Ketika ini, kami berada pada sebuah momen untuk bisa mencatatkan sejarah bagi klub kami.” Lanjut mantan pemain Chelsea tersebut.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment