Friday, April 29, 2016

Fabregas Mempunyai Harapan Besar Terhadap Conte

365ligafabregas

BANDAR JUDI BOLA 365LIGA – Cesc Fabregas, gelandang andalan Chelsea, mengakui dirinya sangat yakin dengan The Blues akan bisa kembali untuk bersaing dan terus menjalankan tren positifnya dalam perburuan gelar juara Liga Inggris di bawah asuhan pelatih Antonio Conte di musim 2015-2016 yang akan datang nanti.

Pelatih asal Italia tersebut telah diumumkan sebagai manajer skuad The Blues seusai menandatangani kontraknya bersama pihak manajemen Chelsea, selama tiga musim di awal bulan Februari lalu. Pria berusia 46 tahun ini diharapkan akan bisa membawa The Blues kembali ke jalur positif dan kembali dari periode buruk nan kini dialami oleh Fabregas dan rekan-rekan setimnya.

Dengan 4 kali pertandingan yang tersisa, The Blues kini terporosok pada posisi ke-9 klasemen sementara Premier League dan harapannya juga menjadi kecil untuk bisa bermain dalam ajang Liga Champions di musim 2015-2016 yang akan datang nanti.

“Musim 2015-2016 ini adalah musim yang sangat mengecewakan. Untuk pertama kali aku tak bermain dalam ajang kompetisi antar klub Eropa ini. Kami akan harus bisa kembali bermain dengan baik dan kuat. Aku juga berharap dengan para pemain kami bakal bisa kembali bersaing untuk bisa meraih gelar juara kasta tertinggi Inggris di musim 2016-2017 yang akan datang nanti.” Tutur Fabregas.

“Musim depan, akan ada pelatih yang baru, yaitu Antonio Conte. Pria asal Italia ini telah bisa membuktikan bahwa dirinya telah berhasil membawa klub-klub Eropa, khususnya ketika mengasuh Juventus.” Kata pemain asal Spanyol tersebut.

Liga Inggris sendiri bakal bisa menjadi milik klub Leicester City di musim 2015-2016 ini. Dengan sisa tiga pertandingan Premier League musim ini, skuad The Foxes masih bercokol pada puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan total mengoleksi poin 76 dari 35 kali pertandingan, atau unggul poin 7 dari Tottenham Hotspur yang kini sedang berada pada peringkat kedua.

Leicester cuma perlu satu kali kemenangan untuk bisa memastikan gelar juara dan hal itu bisa terealisasi dalam pertandingan yang digelar pada markas Manchester United di akhir pekan yang akan datang nanti. Pemain asal Spanyol tersebut mengaku bakal bisa membantu The Foxes meraih trofi Liga Inggris dengan mengalahkan The Spurs pada akhir pekan ini.

“Aku sangat berharap dengan Leicester bisa meraih gelar juara Premier League lantaran hal tersebut merupakan sebuah keajaiban dalam kasta tertinggi Inggris.” Lanjut Fabregas.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment