Thursday, April 28, 2016

Pep Takut Dengan Tim Asal Spanyol

Josep Pep Guardiola di ketahui bahwa dirinya secara resmi menjadi pelatih dari kubu FC Bavarian, FC Bayern Munchen, pada musim panas tahun 2013 silam, dan kontrak dari pelatih berusia 45 tahun tersebut ini akan segera habis bersama kubu Munchen pada akhir musim ini.

Banyak trofi yang sudah berhasil di berikan oleh dirinya untuk tim yang berasal dari kota Munich tersebut ini, di mana di mulai dari Bundesliga Jerman, UEFA Super Cup, Piala Dunia antar Klub, dan DFB Pokal. Akan tetapi hanya terdapat satu gelar lagi yang belum bisa di persembahkan oleh mantan pelatih dari FC Barcelona tersebut untuk timnya saat ini, gelar tersebut ialah Liga Champions.

Pada dua musim sebelumnya, Munchen sendiri di ketahui bahwa mereka selalu saja tersingkir pada babak semifinal, yang uniknya ialah selalu saja tim-tim perwakilan dari Spanyol yang selalu sukses mengalahkan timnya tersebut. Pada musim 2013/2014 saja, Madrid sukses maklukan salah satu raksasa asal Jerman tersebut ini dengan skor yang sangat telak yakni dengan agregat 5-0.

Satu musim selanjutnya, kini giliran dari mantan tim asuhannya yakni FC Barcelona, yang di mana pada kala itu raksasa asal Catalan tersebut sukses membantai Munchen dengan skor 5-3, sedangkan untuk musim ini Munchen di ketahui bahwa mereka bertemu dengan lawan yang berasal dari Spanyol kembali di babak semi final, kali ini lawan mereka ialah Atletico de Madrid.

Kutukan untuk seorang Josep Pep Guardiola untuk dapat terus di kalahkan oleh tim Spanyol, bisa saja dapat terjadi kembali. Hal ini sendiri di sebabkan dari hasil pertandingan leg pertama, di mana tim asuhan dari Josep Pep Guardiola tersebut ini harus rela timnya di kalahkan oleh Fernando Torres dan kawan-kawan dengan skor 1-0.

Oleh sebab itu lah mengapa pada saat ini Pep ingin berusaha dengan sangat keras sekali untuk bisa menghilangkan akan kutukan yang sudah dua musim di alaminya tersebut, di mana hal ini akan di lakukan oleh dirinya pada saat pertandingan leg kedua nanti, tepatnya pada tanggal 4 Mei 2016 dini hari, yang akan berlangsung di kandang dari Munchen sendiri, Allianz Arena. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment