Saturday, April 30, 2016

Mauricio Pochettino sudah menyepakati kontrak terbaru bersama Tottenham Hotspur

Pendukung The Lilywhites dapat bernafas lega soal masa depannya pelatih Mauricio Pochettino. Pelatih Mauricio Pochettino akui sudah capai kata sepakat verbal mengenai kontrak terbaru. Pelatih Mauricio Pochettino yang berusia 44 tahun perlihatkan pekerjaan yang spektakuler pada tahun ke-2 bersama Tottenham Hotspur.
Pelatih Mauricio Pochettino berasal dari Argentina. Pelatih Mauricio Pochettino mendapat pujian yang banyak dari orang-orang usai bawa The Lilywhites menjadi pesaing dan kandidat kuat soal menjuarai kompetisi English Premier League 2015-2016. Beritanya, pelatih Mauricio Pochettino pun kini menjadi incaran beberapa klub besar seperti Paris Saint Germain dan Manchester United.
Khususnya atas berita soal ketertarikan Paris Saint Germain terhadap dirinya, pelatih Mauricio Pochettino tanggapi dengan baik atas tak tutup mungkinannya tinggalin White Hart Lane. Tapi, meskipun begitu pelatih Mauricio Pochettino kayaknya tidak bakal lama tangani Tottenham Hotspur. Pada tanggal 29 April 2016 pelatih Mauricio Pochettino mengadakan jumpa pers.
Pelatih Mauricio Pochettino umumkan kalau dia & The LilyWhites telah sepakati kontrak terbaru dengan durasi 5 musim. Pelatih Mauricio Pochettino dapat mengatakan kalau kini Tottenham Hotspur capai kata sepakat verbal bersama The Lilywhites buat perpanjang kontraknya di White Hart Lane dengan durasi 2 musim lagi hingga tahun 2021.
Pelatih Mauricio Pochettino dan Tottenham Hotspur memanglah belum lakukan tanda tangan. Namun Tottenham Hotspur dan Pelatih Mauricio Pochettino telah capai sebuah kata sepakat verbal buat tetap berada di White Hart Lane dengan durasi 5 musim lagi. Tottenham Hotspur dan Pelatih Mauricio Pochettino mulai lakukan perbincangan pada waktu itu.
Pelatih Mauricio Pochettino begitu bahagia. Pelatih Mauricio Pochettino bakal tanda tangani kontraknya tersebut beberapa hari lagi. Hal tersebut bergantung dengan pengacarannya pelatih Mauricio Pochettino. Itu merupakan suatu keputusan gampang. Saat kalian senang, rasakan cinta melalui orang-orang yang berada di sekitarnya & berpotensi Tottenham Hotspur dengan pemikiran yang besar.
Kenapa mesti tinggalin White Hart Lane? Kenapa tak tetap berada di White Hart Lane? Memanglah benar pelatih Mauricio Pochettino mempercayai Tottenham Hotspur, semua punggawa, fans dan staf, ucap pelatih Mauricio Pochettino. Itulah alasannya pelatih Mauricio Pochettino mengatakan bakal tetap berada di White Hart Lane & perpanjang kontrak.
Pelatih Mauricio Pochettino mempercayai atas proyek tersebut, dengan Tottenham Hotspur. Tottenham Hotspur saat ini tempati posisi 2 klasemen English Premier League 2015-2016. Pelatih Mauricio Pochettino sekarang sedang fokus dan persiapkan skuad untuk jalani pertandingan ke 36 lawan Chelsea pada tanggal 03 Mei 2016 di Stadion Stamford Bridge.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment