Friday, April 29, 2016

Hummels Ingin Hengkang Dari Dortmund

Hummels Ingin Hengkang Dari Dortmund – Salah satu pemain belakang asal tim nasional Jerman yang bernama Mats Hummels menyatakan keinginannya soal akhir masanya di Borussia Dortmund. Mats Hummels pada akhir musim ini ingin meninggalkan klub yang dihuninya saat ini Borussia Dortmund di Signal Iduna Park dan setelah hengkang dari Borussia Dortmund, Mats Hummels ingin bergabung dengan jajaran klub papan atas di Bundesliga Jerman juga yaitu di Bayern Munchen tepatnya di Allianz Arena. Bek asal tim nasional Jerman ini kemarin sudah melakukan sebuah pengajuan kepada pihak klub Borussia Dortmund dan Hummels tinggal menunggu persetujuan dari pihak klubnya.

Apabila dilihat berdasarkan penampilannya Mats Hummels belakangan ini bisa dikatakan masih dalam perfoma yang bagus. Akan tetapi berdasarkan rumor-rumor yang didengar oleh pihak Borussia Dortmund akan Mats Hummels ingin bergabung dengan klub lain Bayern Munchen ini membuat pihak Borussia Dortmund dengan senang melepaskan Mats Hummels. Dalam hal tersebut, Mats Hummels sendiri juga mengakui ingin meninggalkan Borussia Dortmund dan akan berlabuh ke Bayern Munchen.

Dengan kabar yang sudah didengar pihak Borussia Dortmund maka Mats Hummels sendiri juga langsung melakukan sebuah pengajuan untuk meninggalkan klubnya saat ini dan akan berlabuh ke Bayern Munchen. Dimusim panas inilah yang akan menjadi transaksi jual beli pemain dan mereka akan saling berdiskusi dulu soal perekrutan pemain mereka. Mats Hummels sendiri juga sudah memberikan sebuah surat pengajuan kepada pihak Bayern Munchen untuk ingin bermain di Allianz Arena tapi pihak Bayern Munchen masih belum melakukan sebuah perundingan secara sah ke pihak Borussia Dortmund.

Sebenarnya masa perjalanan Mats Hummels di Borussia Dortmund akan berakhir sampai bulan Juni 2017. Tapi Hummels sendiri yang ingin melabuhi kariernya bersama Bayern Munchen. Jadi itu bukan menjadi masalah besar bagi kami. Yang pastinya pihak Bayern Munchen harus ada melakukan penawaran yang cocok dulu kepada kami barulah kami bisa dengan sah melepaskan bek kami. Kalau harga yang ditentukan kurang cocok bagi klub Bayern Munchen maka kami tidak bisa memberikan Mats Hummels ke mereka karena Hummels juga merupakan pemain belakang yang berbakat internasional.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment