Wednesday, April 27, 2016

Neymar Jr Juga Manusia Yang Biasa

Salah seorang mantan pemain dari FC Barcelona yang bernama Edgar Davids, memberikan sebuah pernyataan yang membele salah satu punggawah Barca berasal dari Brasil yakni Neymar Da Silva Santos Junior, yang di mana dalam beberapa pertandingan terakhir mantan pemain dari Santos FC tersebut ini tampil dengan sangat buruk sekali.

Edgar menyatakan bahwa Neymar juga merupakan salah seorang manusia yang tak luput dari kesalahan jadi itu merupakan sebuah hal yang sangat biasa dan tidak perlu terlalu di tanggapi dengan serius. Seperti yang telah terjadi sebelumnya tepatnya di saat Barca menang dengan skor besar yakni 8-0 dan 6-0 atas lawan-lawan mereka yakni Sporting Gijon dan Deportivo La Coruna. .

Neymar sendiri di ketahui bahwa dirinya juga ikut berkonstribusi dalam masalah menyumbang gol dalam pesta gol dari timnya tersebut. Namun, sebelumnya dalam lima pertandingan sebelumnya Neymar sediri sempat tidak menciptakan satu gol pun.

Penampilan dari tim besar asal Catalan tersebut pun di ketahui sangat anjlok sekali pada saat itu juga, dan poin mereka semakin lama kian terkikis sehingga sudah sama dengan rahian yang telah di dapati oleh Atletico de Madrid, lalu untuk rival abadi mereka Real Madrid CF masih terus mengintai akan jarak poin mereka yang hanya tertinggal satu poin saja.

Davids merasa cukup yakin sekali bahwa beberapa kritikan-kritikan pefas yang telah di dapati Barca kali ini, terjadi di sebabkan karena pada musim sebelumnya, mereka sukses mendapatkan tiga gelar sekaligus, sehingga para penggemar mereka menaruh banyak ekspektasi yang sangat tinggi kepada Neymar untuk bisa kembali membantu Barca berjaya lagi seperti pada musim lalu.

“Jika pada saat ini anda berada di posisi Lionel Messi, Luis Suarez, atau Neymar, maka semunya memiliki keinginan yang sangat besar sekali untuk dapat bisa menciptakan gol pada setiap pekannya, selain itu anda juga berkeinginan untuk bisa tampil dengan performa yang luar biasa. Jika kita lihat, mereka juga merupakan sosok manusia yang sama dengan kita.” Kata Davids seperti yang telah di beritakan oleh Soccerway Inggris.

“Neymar sukses tampil dengan sangat bagus sekali pada musim lalu, dan sama seperti kita manusia pada umumnya di mana kita pasti akan mengalami masa-masa yang buruk juga. Namun, masih terdapat suatu kesempatan bagi mereka untuk bisa mengakhiri musim 2015/2016 ini dengan rasa yang manis.” Akhir mantan pemain tim nasional Belanda tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment