Thursday, April 28, 2016

CR7 Siap Tampil Di Bernabeu

Nama dari Cristiano Ronaldo kita ketahui bahwa dirinya telah absen untuk memperkuat timnya Los Blancos di saat bermain melawan Manchester City pada leg pertama babak semi final Liga UCL pada hari Rabu semalam, hal ini di sebabkan karena pemain berkebangsaan asal Portugal tersebut mengalami cedera hamstring.

Menanggapi akan hal tersebut, ibunda tercinta dari sang pemain yakni Dolores Aveiro, cukup yakin sekali bahwa anak kesayangannya tersebut bisa dapat tampil kembali memperkuat pasukan putih Madrid pada leg kedua yang akan di mainkan pada tanggal 5 Mei 2016 mendatang.

Tidak terisinya Ronaldo di dalam skuat Madrid saat berhadapan dengan Manchester City, performa dari Madrid terlihat sangat tumpul sekali, tim besutan dari Entenador Zidane tersebut memang telah berhasil bermain dengan sangat meyakinkan sekali ketimbang lawannya City, terbukti mereka telah membuat banyak peluang-peluang yang sangat berbahaya.

Setelah pertandingan tersebut selesai, Zidane langsung menyatakan bahwa dirinya sangat ragu sekali apakah Ronaldo dapat di mainkan pada leg kedua nanti atau tidak. Karena cedera yang di alami oleh Ronaldo sendiri di ketahui memang sangat mengkhawatirkan.

Akan tetapi, sang ibu, tetap yakin bahwa buah hatinya tersebut dapat bisa segera kembali dan memperkuat Madrid pada leg kedua yang akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu. Akan tetapi Nonya Aveiro juga menyatakan bahwa kondisi dari anaknya tersebut paling hanya ada di angka 80 persen saja nantinya.

“Kondisi Ronaldo tidak akan bisa mencapai 100 persen, akan tetapi saya terus berpikir bahwa dirinya akan tetap bisa bermain memperkuat Madrid setidaknya dengan kemampuannya yang hanya mencapai 80 persen saja pada minggu depan. Ia merupakan salah seorang yang selalu ingin mendapatkan yang lebih dan mempuanyai suatu karakter yang sangat kuat. Selain itu, ia juga selalu berkerja dengan sangat keras dan ulet agar bisa mendapatkan banyak hal, itu anak saya.” Kata Nonya Dolore Aveiro, yang di kutip dari Soccerway. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment