Thursday, October 29, 2015

Westbrook beri Thunder kemenangan pertama

IBCBET online – Awal musim NBA tahun ini nampaknya sangat memanjakan para peminat baske, karena dilaga perdana kemarin ada pertandingan Cleveland Cavaliers VS Chicago Bulls yang dimenangi oleh Bulls dengan skor 95 – 97, juga ada New Orleans Pelicans VS Golden State Warriors yang berakhir dengan skor 95 – 111. Dipertandingan tadi, juara lima kali, San Antonio Spurs dipertemukan dengan Oklahoma City Thunder.

Pertandingan ini juga mengawali kembalinya bermain Kevin Durant setelah sempat absen musim lalu karena cedera yang menimpa kakinya cukup parah hingga butuh operasi dan pemulihan yang cukup lama. Ini juga debut bagi pelatih baru Thunder, Billy Donovan serta pemain Spurs, LaMarcus Aldridge yang sebelumnya membela Portland Trail Blazers selama 9 musim.

Sejak awal, pertarungan yang seru sudah ditunjukkan keduanya. Tidak ada yang mau mengalah sehingga kejar – kejaran angka terjadi. Namun Thunder unggul peraihan angka diakhir kuarter pertama ini dengan skor 27 – 29. Kahwi Leonard mencetak 8 poin, sedangkan Aldridge membuat 5 poin untuk Spurs. Sedangkan Russel Westbrrok membuat 12 poin dan ditambahkan 6 poin oleh Durant.
Dikuarter kedua, Spurs meningkatkan permainan menyerang mereka hingga mengungguli raihan angka lawannya, 28 – 21 dengan skor dikuarere kedua ini 55 – 50.
Dikuarter ketiga, pertandingan memanas kembali. Hampir mirip seperti kuarter pertama, kejar mengejar angka kembali terjadi raihan angka dikuarter ini 28 – 29.
Dikuarter penentuan, penyelesaian akhir Thunder lebih baik dari lawannya. Raihan angka dikuarter ini 23 – 33. Westbrook meraih 9 poin, dan Durant menambah 7 poin untuk memberi keunggulan timnya dengan skor akhir 106 – 112 yang memastikan kemenangan mereka.

Agen Bola Terpercaya – Durant menyatakan kebahagiaannya dapat membawa timnya meraih kemenangan dipertandingan pertama musim ini, apalagi ini lebih berarti karena terjadi dikandang mereka, Cheseapeake Energy Arena. Pelatih Spurs, Greg Povovich juga tidak membantah bahwa anak asuhnya kalah karena tembakan yang dibuat mereka menjelang menit akhir tidak membuahkan hasil.

Penampil terbaik dari Spurs adalah Kahwi Leonard yang membuat 32 poin, 8 rebound, 3steal dan 2 block. LaMarcus Aldridge membuat 11 poin, 5 rebound, 1 assist dan 1 block. Tony Parkes meraih 10 poin, 3 rebound, dan 3 assit. Serta Manu Ginobili menambahkan 11 poin, 7 assist dan 2 steal.

Russel Westbrook jadi penampil terbaik dari Thunder dengan raihan 33 poin, 2 rebound, 10 assist dan 2 steal. Kevin Durant membuat 22 poin dan 6 rebound, Enes Kanter menambahkan 15 poin dan 16 rebound. Serge Ibaka membuat 10 poin, 5 rebound, 1 assist dan 2 block.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment