Saturday, October 31, 2015

Pembuktian terakhir Mourinho kepada Abramovich

Casino Online – Saat ini Chelsea terpuruk diklasemen bawah tiga tingkat diatas jurang degradasi. Ini tentunya sangat memalukan untuk tim sebesar The Blues yang memiliki pemain bintang serta disanggah dana yang seakan tak terbatas dari pemilik klub yang juga taipan minyak asal Rusia, Roman Abramovich. Apalagi status juara bertahan musim lalu yang melekat ini semakin membuat sakit hati para penggemar mereka.

Keadaan ini diperburuk dengan kekalahan dari West Ham United akhir pekan lalu yang merupakan kekalahan kelima mereka dari 10 pertandingan yang telah dijalani. Penurunan performa juga terjadi pada Eden Hazard dan Cesc Fabregas yang tampil sensasional hingga membawa klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini menjadi juara.

Keadaan ini membuat Jose Mourinho yang dijuluki The Special One akhirnya mengalami tekanan. Ini terlihat dari dirinya yang terlihat frustasi dipinggir lapangan, belum lagi mendapatkan hukuman akibat kritikan yang diberikan saat timnya kalah dari West Ham. Tidak dapat menemani skuadnya menjalani pertandingan melawan Liverpool nanti, pria asal Portugal ini membuat sebuah pernyataan.

Pelatih yang pernah melatih Porto, Real Madrid juga Inter Milan ini memutuskan akan mengundurkan diri dari kepelatihan diklub asal London ini jika kembali menelan kekalahan lagi dipertandingan selanjutnya nanti. Beberapa klub dikabarkan siap menampungnya seperti PSG, AS Monaco hingga Inter Milan akan menerima pria ini dengan tangan terbuka.

Sedangkan nama Pep Guardiola menjadi nama paling santer untuk mengisi kepelatihan Chelsea nantinya jika Mou benar – benar hengkang. Membawa Bayern Munich tak terkalahkan dibundesliga hingga menjadi pemuncak klasemen dengan nilai sempurna dengan kesemua pertandingan yang dilakoni berkahir dengan kemenangan.

Namun semua hasil buruk ini ternyata belum mematikan semangat juang para pemain The Blues, pasalnya John Terry dkk yakin tim ini masih mampu menjadi juara diakhir musim nanti. Mengakui mengalami kemunduran dalam permainannya, Fabregas yang juga pernah membela Arsenal dan Barcelona yakin bahwa sebelum akhir tahun ini permainan mereka akan meningkat kembali.

Cmobet – Tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City diakui akan sulit untuk segera terkejar oleh gelandang berkebangsaan Spanyol tersebut. Tapi kehilangan poin dari tim lain di EPL dianggap hal yang wajar mengingat kerasnya persaingan serta pertandingan diliga ini.

Fabregas juga menambahkan saat ini mereka hanya butuh lebih percaya diri untuk kembali mendapatkan performa mereka musim lalu yang hanya menelan kekalahan tiga kali. ini hanya bisa didapatkan jika mereka mendapatkan kemenangan dilaga berikutnya, lanjut pemberi assist terbanyak EPL musim lalu ini.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment