Thursday, October 29, 2015

Curry awali musim dengan sensasional

Agen Judi Online – Pertandingan pembuka NBA diawal musim ini sangat menarik, dimana diwilayah timur mempertemukan Cleveland Cavaliers melawan Chicago Bulls sedangkan diwilayah barat mempertemukan New Orleans Pelicans melawan Golden State Warriors. Ini merupakan ulangan pertandingan laga pertama playoff musim lalu saat Warriors berhasil menyapu bersih kemenangan dengan skor 4 – 0 dilaga best of seven tersebut.

Berstatus ebagai juara bertahan, Warriors juga akan diperkuat oleh MVP yang membawa mereka meraih hal tersebut laga ini dipastikan akan menarik karena Anthony Davis yang musim lalu tampil sangat impresif dikatakan sebagai pemain masa depan yang bisa saja merebut gelar pemain terbaik itu nantinya. Stephen Curry menargetkan kemenangan dalam pertandingan diawal musim ini karena pertandingan ankan terjadi dikandang mereka, Oracle Arena.

Memamerkan trophy dan cincin juara mereka, Warriors dipastikan tidak akan ditemani pelatih mereka, Steve Kerr yang baru saja melakukan operasi punggungya. Stephen Curry menargetkan kemenangan dalam pertandingan diawal musim ini karena pertandingan ankan terjadi dikandang mereka, Oracle Arena. Karena menurutnya kekalahan hanya akan membawa mental mereka turun, lebih baik memulai dengan 1 – 0 daripada 0 – 1 karena hasil positif pasti akan lebih baik dan bisa dibawa dalam pertandingan berikutnya.

Dari kuarter pertama, pertandingan sudah berjalan panas, kejar mengejar angka dalam tempo tinggi diperagakan oleh kedua tim. Raihan angka dikuarter pertama ini 35 – 39 untuk Warriors. Curry tampil impresif dengan membuat 22 poin dikuarter ini.
Dikuarter kedua, tempo agak menurun, kedua tim bermain relative lambat dan cenderung bertahan. Raihan angka dikuarter ini, 14 – 20.
Dikuarter ketiga, laga memanas kembali memanas, tapi lagi – lagi Pelicans gagal memperkecil ketertinggalan setelah Curry cs berhasil mengungguli peraihan mereka, 26 – 35.
Dikuarter terakhir, Warriors memastikan kemenangan mereka. meski kalah dalam raihan angka, 20 – 17 keunggulan dikuartere sebelumnya sudah membuat memimpin jauh dengan skor akhir 95 – 111.

Curry benar – benar jadi bintang dalam pertandingan ini dengan raihan 40 poin dan juga merupakan poin tertinggi kedua yang pernah diraih MVP dipertandingan perdananya. Dimana pada tahun 1972, Karem Abdul Jabbar mencetak 41 poin bersama Milwaukee Bucks. Pertanyaan juga datang untuk Anthony Davis yang gagal menunjukkan permainan terbaiknya karena dari 18 poin yang dihasilkan, 10 berasal dari tembakan bebas.

Agen Bola – Penampil terbaik dari Pelicans adalah Ish Smith yang mengumpulkan 17 popin, 2 rebound, 9 assist dan 5 steal. Anthony Davis membuat 18 poin, 6 rebound, 2 assist dan 3 block. Sedangkan Dante Cunningham dan EWric Gordon berkolaborasi membuat 27 poin.

Pemain terbaik dari Warriors tidak bukan adalah Stephen Curry dengan raihan 40 poin, 6 rebound, 7 assist dan 2 steal. Festus Ezali membuat 13 poin, 4 rebound, 1 assisst, 1 steal dan 1 block. Andrew Bogut menghasilkan 12 poin, 5 rebound, 5 assist dan 2 block.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment