Wednesday, October 28, 2015

Gaucho Tunjuk Neymar Sebagai Penggantinya

Eks mega bintang dari Barcelona FC yang berasal dari Brasil, yakni Ronaldinho Gaucho, di ketahui bahwa dirinya memilih sosok Neymar da Silva Junior sebagai penerusnya di hadapan publik Camp Nou.

Ronaldohinho yang pada saat ini tidak memiliki klub tersebut kita ketahui sama-sama bahwa dirinya sempat menjadi idola yang banyak di puja oleh seluruh pendukung Barcelona di seluruh penjuru dunia.

Neymar sendiri berhasil medaratkan kakinya di Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2013 lalu dari Santos, dan secara cepat ia pun mulai menjadi salah satu pemain yang tidak tergantikan di sepanjang pertandingan yang di mainkan oleh Barca sejauh ini.

Neymar juga di ketahui memiliki andil yang amat berpengaruh sekali bagi kubu Blaugrana dalam usahanya membantu Barca mendapatkan gelar juara sebanyak tiga gelar pada musim lalu, dan dengan kehadirannya membuat suatu serangan mematikan dari Barca dengan berkerja sama dengan Lionel Messi, dan Luis Suarez di barisan lini depan Barca.

“Sudah benar dan pasti bahwa ia merupakan salah seorang pemain sepak bola yang luar biasa dan cukup berandil besar bagi setiap tim yang di belainnya. Dan kelak suatu saat nanti ia akan membuat sejarah, Neymar akan segera meneruskan apa yang telah pernah saya lakukan di saat masih bermain di Barcelona FC, begitu juga dengan para pemain-pemain Brasil yang pernah bermain untuk klub itu.” Kata Ronaldinho Seperti yang di kutip dari Marca.

Ronaldinho juga sedikit berbicara atas karirnya yang pada saat ini di ketahui sedang terombang-ambing seperti berada di lautan lepas, ia di ketahui telah melakukan suatu hal yang sangat mengejutkan dengan meninggalkan Fluminense di karenakan ia sudah mulai merasa bahwa tidak lagi memiliki kebugaran atau kualitas bermain yang bagus lagi, dan selain itu ia juga langsung membantah akan kabar yang menyatakan bahwa ia akan segera pensiun dari dunia sepak bola. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment