Thursday, October 29, 2015

Gasol gagalkan kemenangan Cavaliers

Casino Online – Pertandingan perdana NBA dibuka tadi pagi pukul 07 : 00 WIB antara juara wilayah timur musim lalu, Cleveland Cavaliers melawan Chicago Bulls. Diskuad kedua tim tidak berubah banyak dari tahun sebelumnya dimana pemain utama yang membawa mereka sampai menunju playoff masih dipertahankan dan hanya merekrut beberapa pemain baru ditambah pemain dari draft.

Bulls bermain dengan full team karena Derrick Rose yang sebelumnya mengalami cedera diwajahnya dengan memakai topeng pelindung dan jug dipimpin oleh pelatih baru, Fred Hoiberg. Sedangkan Cavaliers masih tanpa Kyrie Irving yang belum sepenuhnya pulih dari cedera lututnya dan Kevin Shumpert walau Kevin Love sudah dapat bermain kembali. Namun Lebron James ingin membawa timnya memenangkan pertandingan ini karena presiden Amerika, Barrack Obama datang menyaksikan pertandingan ini meski Bulls adalah favorit presiden pertama berkulit hitam di Amerika ini.

Dikuarter pertama, Cleveland memulai pertandingan dengan baik tapi seiring berjalannya waktu alur pertandingan berpihak kepada Bulls. Skor 17 – 26 untuk Derrick Rose dkk mengakhiri kuarter awal.
Dikuarter kedua, Cavaliers mulai meningkatkan permainannya. Lebih cepat dalam serangan, mereka behasil unggul dengan raihan angka 23 – 20 dikuarter ini.
Dikuarter tiga, pertandingan makin panas, kejar mengejar angka terjadi dengan sengit. Berusaha mengungguli raihan angka Bulls , 28 – 25, Cavaliers masih tertinggal tiga angka dengan skor 78 – 81.
Dikuarter terakhir, permainan ngotot ditunjukkan keduanya. Masing – masing tidak ada yang mau mengalah. Mo Williams membuat lima poin, James membuat 6 poin dan Love membuat 8 poin, kombinasi Rose, Nikola Mirotic dan Jimmy Butler menghasilkan total 19 poin untuk timnya. Berhasil unggul satu angka dalam raihan angka, 27 – 26 James dkk harus mengakui keunggulan Bulls dengan skor akhir 95 – 97.

Menjalani laga debut musim baru NBA dengan kemenangan membuat Hoiberg yang menggantikan Tom Thibodeau sangat senang. Menurutnya performa trio Rose, Mirotic dan Butler menjadi pembeda dalam pertandingan ini, total dalam laga ini ketiganya menyarangkan 54 poin dari 97 poin yang dikumpulkan mereka. perhatian khusus juga diberikan kepada Gasol yang kurang aktif dalam offensive dengan hnay mengumpulkan dua poin dan dua rebound, tapi enam buah bloknya menjadi sesuatu yang special terutama saat memblok lay up Lebron untuk menyamakan kedudukan didetik akhir.

Agen Bola – Pemain terbaik dari Cavaliers adalah Lebron James yang mengumpulan 25 poin, 10 rebound, 5 assist dan 1 steal. Mo Williams mengumpulkan 19 poin, 4 rebound, 7 assist, 1 steal dan 1 block. Kevin Love mencetak 18 poin, 8 rebound, 4 assist dan 2 block. Selain itu Tristan Thompson kembali membuktika dirinya sebagai raja rebound dengan mengumpulkan 12 rebound dalam pertandingan ini.

Pemain terbaik dari Bulls adalah Nikola Mirotic dengan 19 poin, 9 rebound, 1 assist dan 1 steal. Derrick Rose mangumpulkan 18 poin, 1 rebound, 5 assist dan 1 steal. Jimmy Butler menambahkan 19 poin, 5 rebound, 2 assist dan 1 block.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment