Friday, October 30, 2015

AGEN BOLA – Tello Ogah Comeback Ke Estadio Camp Nou!

AGEN BOLA TERPERCAYA9AGEN BOLA – Ya, pesepakbola milik klub kebesaran Barcelona yang saat ini tengah melakoni masa peminjamannya bersama klub kebesaran FC Porto, yakni Cristian Tello, membentangkan plan kelanjutan karier ke depannya sebagai seorang pemain di lapangan hijau. Pemain yang mampu bermain sama apiknya sebagai penyerang maupun winger yang berasal dari Spanyol itu mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak punya rencana untuk kembali mengenakan kostum El Barca di masa mendatang.

Sebagaimana yang telah diketahui, semenjak menembus masuk ke tim senior Barcelona yang terjadi pada tahun 2011 silam, pemain berusia 24 tahun itu memang tidak memiliki karier cemerlang. Situasi tersebut-lah yang sehingga membuat pihak manajemen klub yang bermarkas di Estadio Camp Nou itu membiarkannya pergi ke Porto di musim panas 2015 lalu sebagai pemain pinjaman.

Ya, masih belum genap paruh musim menjadi bagian dari skuad yang bermakras di Stadion do Dragao tersebut, Cristian pun sudah merasakan kenyamanan yang sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata dan mengaku sangat betah tinggal di negara Portugal. Lebih-lebih, lewat sang perwakilannya, Josep Maria, sang pemain dipercaya tidak ingin lagi kembali bermain di kompetisi La Liga dengan mengenakan kostum Barcelona, seperti dikutip situs resmi AGEN BOLA.

“Mereka (Barcelona) tidak akan pernah merasa senang apabila melihat seorang pemainnya yang telah memiliki karier cerah bersama klub lain. Di satu sisi, Tello sendiri juga merasa tidak bahagia berada di Estadio Camp Nou. Dengan situasi tersebut, maka bisa dipastikan bahwa Cristian tidak akan kembali kepangkuan mereka dan sebaliknya, Barcelona juga tidak akan menjadikannya sebagai pemain masa depan mereka,” ungkap Maria.

“Terlebih, Cristian juga sangat senang dengan kehidupan barunya di Portugal dan mengaku sangat nyaman bermain untuk klub raskasa Liga Portugal tersebut. Ia merasa jauh lebih dihormati oleh orang-orang disekitarnya saat ini ketimbang saat masih berada di Katalunnya. Akan tetapi, segala keputusan berada di tangan manajemen FC Porto, apakah mereka tertarik untuk mempermanenkan status Tello atau justru sebaliknya tidak. Hal tersebut baru dapat kami pastikan di penghujung periode 2015-2016 ini, karena saat ini masih terlalu dini untuk membicarakan kontrak,” tandas sang agen, sebagaimana dimuat situs resmi AGEN BOLA.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment