Saturday, October 31, 2015

Mancini Akui Kehebatan Dzeko

Pelatih FC Internazionale Milan, Roberto Mancini, memberikan pujiannya kepada salah seorang striker milik AS Roma yakni Eden Dzeko.

Di mana menurut pelatih asli berdarah Italia tersebut ini, eks pemain dari Manchester City tersebut atau dapat di katakan pernah menjadi anak didikan dari Mancini ini merupakan saha seorang striker yang tangguh di dunia.

Di ketahui bahwa pada tanggal 1 November 2015 mendatang tepatnya pada hari Minggu, Inter Milan akan bertanding melawan AS Roma, dalam laga lanjutan Serie A Italia.

“Kita tahu semua banyak di dalam kubu mereka terdapat banyak pemain-pemain yang sangat berkualitas, dan pastinya kami harus mewaspadai akan pergerakan yang akan di lakukan oleh salah satu striker jempolan mereka yakni Eden Dzeko, ia merupakan salah satu sosok pemain yang wajib di jaga ketat karena sangat berbahaya sekali, ia akan teatap menjadi seorang striker yang bagus di dunia ini, walaupun ia tidak menciptakan gol.” Kata Roberto Mancini selaku sebagai Allenatore I Nerazzurri, seperti yang di lansir oleh Football Italia.

“Saya cukup yakin bahwa dirinya akan dapat menciptakan gol sebanyak 15 buah pada musim ini, hal ini dapat saja terjadi karena ia merupakan pemain yang memiliki kualitas bermain yang bagus dan juga tajam.” Sambungnya.

Menurut Roberto Mancini pertandingan melawan Roma merupakan suatu pertandingan yang tidak mudah bagi mereka, karena ia merasa bahwa pasukan lini depan dari Rudi Garcia sangat tangguh dan berbahaya pastinya.

Dan ia juga sudah memberikan perintah kepada anak didikannya untuk menjaga pergerakan dari Gervinho karena semua bola yang akan mengarah ke barisan lini pertahanan mereka semua berawal dari mantan pemain dari Arsenal tersebut, dan juga Mohammed salah.

“Serigala Roma akan mengamuk jika kami tidak menjaga Salah, Gervinho, dan Falque. Saya juga sudah memberikan perintah kepada anak asuh saya untuk benar-benar menjaga mereka dengan ketat.” Akhirnya. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment