Thursday, October 29, 2015

Mou Tidak Akan Pernah Ke PSG

Terpuruknya salah satu kontestan Liga Inggris pada musim 2015/2016 yakni Chelsea FC rupanya masuk ke dalam pengamatan dari pemain internasional Kamerun, Samuel Eto’o. Di mana menurut penyerang yang pada saat ini bermain untuk Antalyspor tersebut ini, kubu Chelsea harus dapat tetap mempertahankan pelatihnya pada saat ini, Jose Muorinho.

Jika benar pada musim dingin nanti pelatih berkebangsaan Portugal tersebut ingin keluar atau di pecat, maka hal tersebut harus dapat segera di pertahankan, dan ia juga merasa sangat yakin sekali bahwa Mou sama sekali tidak akan pernah menjejakan kakinya sebagai seorang pelatih bagi kubu Paris Saint Germain.

Kita ketahui bahwa sosok dari Eto’o di ketahui sudah sangat akrab sekali dengan Mourinho, di mana keduanya sempat berkerja sama pada saat berjuang bersama di salah satu klub Italia tepatnyna bersama FC Internazionale Milan, dan sempat juga melakukan reuni di Chelsea FC pada musim 2013/2014.

Eto’o selalu menjadi pilihan utama dari Mou setiap tim tersebut terdapat Mou dan Eto’o. Chelsea FC di ketahui bahwa mereka kembali mengalami kekalahan yang cukup menyakitkan oleh Stoke City, di mana dari hasil kekalahan tersebut membuat skuat The Roman Emperor tersebut ini harus dapat rela tersingkir dari salah satu kompetisi di Inggris, Capital One Cup.

Nasib mereka masih juga semakin menyedihkan di kompetisi liga domestik, yang mana mereka sampai saat ini masih juga belum beranjak dari dasar klasemen sementara Liga Inggris.

“Semasi adanya Mourinho, maka ia pasti akan dapat menyelamatkan tim tersebut, saya cukup ragu akan kepergiannya menuju PSG, dan sudah merupakan hal yang seharusnya bahwa Chelsea harus dapat mempertahankannya di kubu mereka.” Kata Eto’o seperti yang di lansir oleh Gazzetta.

Di sisi lain, Samuel Eto’o pada saat ini usianya telah beranjak 34 tahun, akan tetapi sungguh sangat mengejutkan sekali bahwa dengan usianya yang sudah tidak muda lagi, ia masih tetap produktif dalam menciptakan gol bersma timnya Antalyaspor dengan menciptakan tujuh gol dari sembilan kali pertandingan. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment