Saturday, October 31, 2015

Wenger Komentar Laga Chelsea Lawan Liverpool

Arsitek The Gunners, Arsene Wenger mengaku dirinya sudah merasa tidak sabar untuk segera menyaksikan pertandingan dua tim besar yang akan tersaji pada Sabtu malam nanti yakni antara Chelsea melawan Liverpool. Pria asal Prancis ini menilai laga nanti bisa dipastikan berjalan dengan sangat menarik meskipun tuan rumah tengah berada dalam performa yang buruk namun tidak ada yang berani menjamin The Reds akan bisa meraih kemenangan di Stramford Bridge apalagi performa mereka ditangan pelatih baru Jurgen Klopp masih belum terlihat menjanjikan dan kedua tim sangatlah membutuhkan tiga poin penuh agar bisa membuat kepercayaan diri skuadnya semakin membaik pada laga-laga berikutnya, Wenger sendiri tidak berani memastikan tim manakah yang akan keluar sebagai pemenang.

Dalam komentarnya bersama media Wenger menyatakan bahwa saya memang tidak bisa menyaksikan pertandingan ini hingga berakhir karena kami juga memiliki pertandingan melawan Swansea namun setidaknya saya bisa menyaksikan 45 menit babak pertama, kualitas skuad yang dimiliki oleh kedua tim ini sebenarnya sudah tidak perlu diragukan lagi dan mereka hanya kurang beruntung karena tengah menjalani periode yang buruk. Liverpool di tangan Jurgen Klopp memang masih belum terlihat maksimal namun sang pelatih dipastikan siap untuk mengerahkan seluruh kemampuan terbaik dari para pemainnya agar bisa membuat The Blues lebih terpuruk tapi perlu dicatat tuan rumah bukanlah sebuah tim yang mudah untuk dikalahkan. Kedua tim diyakini akan langsung tampil menyerang sejak menit pertama agar bisa menciptakan gol cepat dan laga ini pasti akan berlangsung sangat ketat serta menarik.

Arsenal sendiri pada malam nanti juga harus menjalani pertandingan lanjutan di Premier League dengan menghadapi tuan rumah Swansea City. Wenger sedikit memberikan pendapatnya mengenai jalannya pertandingan nanti, cederanya beberapa pemain pilar yang ia miliki memang membuat sedikit pusing namun ia masih sangat optimis pemain yang ada akan mampu tampil bagus dan meremehkan sama sekali tidak boleh meremehkan Swansea karena tim ini mempunyai potensi untuk menyulitkan The Gunners meraih tiga angka penuh.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment