Friday, October 30, 2015

Wajib Seorang Pemain Hargai Kostumnya

Salah seorang full back milik Juventus FC asal Prancis, Partice Evra, memberikan sebuah peringatan kepada rekan-rekan satu timnya untuk dapat lebih menghargai akan kostum kebesaran dari Juve yang telah mereka kenakan.

Kita ketahui bahwa sampai sejauh ini, tim asal berasal dari kota Turin tersebut ini masih belum dapat menemukan suatu performa yang baik setelah mereka harus menelan kekalahan dari Sassuolo pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia.

Dengan kekalahan 1-0 dari lawannya tersebut, harus membuat ‘si nyonya tua’ rela berada di peringkat ke 11 klasemen sementara, terhitung bahwa mereka sudah mengemas empat hjasil kekalahan dari 10 laga yang sudah di mainkan oleh mereka.

“Saya akui bahwa pada pertandingan sebelumnya kami bermain seperti tidak seperti dengan identitas atau keinginan dari klub. Terdapat suatu kesulitan bagi kami untuk dapat bisa memperlihatkan permainan terbaik kami di saat melawan Sassuolo. Yang mengherankan bagi saya ialah terdapat beberapa pemain yang sepertinya tidak terlalu memperdulikan akan situasi klub, seperti tidak bertanggung jawan.” Kata Partice Evra seperti yang telah di lansir dari Football Italia.

“Jujur saya paling tidak suka seperti itu, tetapi sudah terdapat suatu hal yang pernah di sampaikan oleh klub, bahwa setiap pemain harus sadar bahwa hal yang terpenting ialah untuk dapat bisa menghargai akan kebesaran dari kostum yang kami kenakan pada saat ini.” tambah Evra.

Pada pertandingan selajutnya, Juve akan segera menghadapi tim satu kotanya yakni Torino FC, pada tanggal 31 Oktober 2015 mendatang, dan mantan pemain bertahan andalan dari Manchester United tersebut ini merasa sangat yakin sekali dengan kemampuan yang di miliki oleh timnya untuk dapat bisa memetik angka penuh pada pertandingan yang akan di langsungkan pada besok hari. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment