Friday, October 30, 2015

Janji dan Memori Di Maria Kepada Real Madrid

365ligadimaria

Angel Di Maria, pemain sayap andalan raksasa Perancis, Paris Saint Germain, mengaku dirinya telah merasakan beberapa memori manis saat membela klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Di Maria pun berjanji tidak bakal melakukan selebrasi apabila dia berhasil mencetak gol pada pertandingan lanjutan Grup A Liga Champions, yang akan berlangsung di kandang Madrid, Santiago Bernabeu, 3 november 2015, hari selasa mendatang.

Laga nanti bakal menjadi sebuah kesempatan pertama bagi Di Maria untuk kembali bermain pada Stadion Santiago Bernabeu. Pemain kebangsaan Argentina ini sempat bertemu dengan Los Blancos pada laga matchday yang ketiga yang berlangsung di Parc Des Princes Stadium, Paris, pada bulan lalu.

“Di Santiago Bernabeu, kita bakal bisa melihat skuad Les Parisiens yang sangat berani. Namun itu, aku tidak bakal merayakan selebrasi gol apabila aku berhasil mencetak gol. Hal ini juga sebuah masalah respekku kepada para pendukung dan teman-teman di Madrid.” Ujar Di Maria.

Bagi pemain berusia 27 tahun ini, Santiago Bernabeu memang telah meninggalkan kenangan yang manis. Di Maria memang telah meninggalkan Madrid lantaran dirinya merasa telah tidak dihargai dari manajemen klub, tetapi Di Maria tetap saja merasakan sebuah apresiasi pada momen-momen terakhirnya bersama skuad Los Blancos.

“Niatan aku adalah selaluu bisa bertahan di Santiago Bernabeu. Namun itu, aku tidak tahu apa nan akan terjadi pada sebuah klub, serta juga ada banyak sekali kebohongan yang lain.” Ungkap mantan pemain Manchester United tersebut.

“Bagian yang terinda adalah saat mendapat tepuk tangan yang terakhir dari para pendukung dan teman-teman di Santiago Bernabeu. Maka itu, aku tetap merasa sangat bahagia dan tenang.” Lanjut Di Maria.

Selama empat musim Di Maria berkostum Real Madrid, pemain kebangsaan Argentina ini turut merasakan dari masing-masing satu trofi Liga Champions dan Liga Spanyol. Di Maria menjalankan 124 kali pertandingan bersama El Real dalam berbagai ajang kompetisi dan menyumbangkan 22 gol.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment