Saturday, October 31, 2015

Evra Dan Buffon Melakukan Hal Yang Tepat

Pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri memberikan pendapatnya mengenai kritikan dari dua pemain senior di timnya yaitu Gianluigi Buffon dan Patrice Evra menurutnya apa yang dilakukan oleh mereka merupakan sebuah hal yang sangat tepat. Pada tengah pekan yang lalu Juventus memang harus kembali mengalami kekalahan saat berhadapan dengan Sassuolo tentunya hal tersebut membuat sang pelatih merasa sangat kecewa karena dengan kualitas pemain yang ada Juve seharusnya tidak tampil buruk di lapangan. Evra sendiri menyatakan kepada media dimana beberapa pemain tidak melakukan tanggung jawabnya dengan baik dan membuat permainan tim menjadi sangat jelek khususnya pada babak pertama jika hal tersebut terus berlanjut maka akan sangat sulit bagi tim ini untuk kembali bersaing di papan atas.

Allegri dalam komentarnya bersama wartawan menyatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Buffon dan Evra merupakan sebuah hal wajar karena kedua pemain tersebut ingin rekan setimnya bisa segera bangkit serta meraih kemenangan secara konsisten di sisa pertandingan musim ini, kini Juventus telah tertinggal poin yang cukup banyak dari pimpinan klasemen dan jika kami tidak mampu memperkecil selisih angka tersebut hingga paruh pertama kompetsi maka bisa diyakini upaya Bianconeri untuk mempertahankan gelar akan terasa sangat mustahil. Setelah menelan kekalahan pihak klub langsung melakukan pemusatan latihan agar para pemain bisa lebih fokus serta memperlihatkan permaianan yang lebih baik tentunya target meraih tiga poin penuh di laga selanjutnya harus bisa tercapai.

Pada akhir pekan nanti lawan yang harus dihadapi oleh Juventus bukanlah sebuah tim yang mudah untuk dikalahkan yaitu Torino. Duel dua tim sekota asal Turin ini bisa dipastikan berjalan dengan ketat dan tentunya Massimiliano Allegri sangat sadar tidak boleh kembali mendapatkan kekalahan jika hal tersebut terjadi maka posisinya akan semakin panas, ia sendiri masih merasa sangat percaya diri tampil di depan para pendukungnya sendiri merupakan sebuah keuntungan yang harus bisa dimanfaatkan dengan baik.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment