Friday, October 30, 2015

AGEN BOLA TERPERCAYA – Perwakilan Tepis Spekulasi Transfer The New Neymar Ke Old Trafford

AGEN BOLA TERPERCAYA10AGEN BOLA TERPERCAYA – Gelandang pengatur serangan yang menjadi andalan klub kebesaran Lazio, Felipe Anderson, menepis spekulasi yang menyebutkan bahwa dirinya sudah sepakat untuk bergabung bersama klub pengoleksi 20 trofi Premier League, yakni Manchester United, di bursa transfer musim panas 2016 mendatang. Pesepakbola berusia 22 tahun tersebut menerangkan bahwa dirinya bakal tetap bertahan bersama klubnya saat ini dan masih ingin tinggal di Stadio Olimpico dalam kurun waktu yang lama.

Sebagaimana yang telah diketahui, personel muda Tim Nasional Brasil tersebut memang bermain sangat mengesankan sejak bergabung bersama klub berjuluk Biancocelesti dari salah satu klub raksasa asal Brasil, yakni Santos pada bursa transfer musim panas 2013 lalu. Tercatat, pemain pemilik nama lengkap Felipe Anderson Pereira Gomes itu telah sukses membukukan total 16 gol di seluruh kompetisi selama dua periode berseragam Putih dan Biru Langit kebanggaan Lazio.

Perihal tersebut pun sehingga membuat nama pemain berjuluk The New Neymar tersebut semakin kencang dihubung-hubungkan dengan sederetan klub-klub besar yang langganan berlaga didaratan Benua Biru dalam beberapa pekan terakhir. Adalah Setan Merah yang muncul sebagai klub yang berhasrat untuk mendatangkan bintang lapangan milik Lazio itu ke Old Trafford di bursa transfer terdekat ini. Situasi tersebut kemudian pun mendapat komentar langsung dari sang agen yang mewakili Felipe, sebut saja Base Soccer, sebagaimana dimuat situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Berlawanan dengan berita yang berhembus kencang ke permukaan untuk beberapa pekan terakhir ini, dia (Felipe Anderson) masih belum melakukan kesepakatan dengan pihak manajemen The Red Devils guna untuk bergabung bersama skuad mereka pada bursa transfer musim panas 2016 mendatang,” ungkap Base Soccer selaku agen dari Felipe.

“Sampai sekarang ini konsentrasinya adalah tampil dengan semaksimal mungkin bersama Elang Ibukota Italia itu, sehingga dapat mengantarkan tim meraih prestasi di akhir periode 2015-2016 ini dengan memenangkan beberapa gelar yang mungkin bisa diraih. Secara pribadi dan meyakinkan saya pikir dia tidak bakal meninggalkan klub ini di musim panas 2016 mendatang. Alasannya cukup sederhana, karena dia nyaman dan betah berada di Stadio Olimpico,” tuntasnya, seperti dirangkum situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment