Saturday, October 31, 2015

Benteke Siap Merepotkan Barisan Pertahanan Chelsea

365ligabenteke

Christian Benteke, striker andalan Liverpool, mengatakan bahwa dirinya kini sedang berada pada kondisi yang fit, serta siap untuk bermain dalam pertandingan Liga Inggris ketika melawan dengan Chelsea, di Stamford Bridger Stadium, 31 oktober 2015, sabtu dini hari.

Sebelumnya, penyerang kebangsaan Belgia tersebut sempat mengalami kecelakaan ketika skuad The Reds harus ditahan imbang 1-1 oleh Southampton, pada pertandingan lanjutan Liga Inggris, 24 oktober 2015, pekan lalu. Akan tetapi, kini Benteke mengunkapkan, bahwa kondisi fisiknya sedang dalam keadaan yang baik. Pemain berusia 24 tahu tersebut pun telah siap untuk bermain melawa dengan tim besutan Jose Mourinho itu.

“Aku baik-baik saja. Aku cuma merasakan sesuatu hal ketika laga melawan dengan Southampton di pekan lalu. Namun itu, sekarang hal tersebut telah berlalu, serta aku siap untuk bermain pada pertandingan kontra The Blues.” Ungkap Benteke, seperti yang dilansir pada situs resmi klub Liverpool.

“Cedera adalah sebagian dari sepakbola, akan tetapi aku mencoba segalanya agar bisa dalam kondisi yang fit dalam sepanjang musim 2015-2016 ini, serta aku bakal bermain dalam setiap pertandingan bersama The Reds. Aku bakal bertahan dan tinggal selama aku bisa bertahan di markas latihan The Reds, Melwood, agar kondisiku bisa kembali fit dengan sepenuhnya.” Ujar pemain kebangsaan Belgia itu.

Ketika ini, skuad Si Merah menempati peringkat ke-9 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan total mengumpulkan poin 14. Adapun The Blues terjatuh pada posisi ke-15 dengan mengoleksi poin 11.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment