Thursday, October 29, 2015

Mihajlovic Senang Dengan Penampilan Milan

Klub elite Italia, AC Milan mulai bangkit dari hasil inkonsisten yang mereka dapatkan pada awal musim ini dan pada dua pertandingan terakhir mereka sanggup meraih tiga poin penuh dengan mengalahkan Sassuolo dan Chievo Verona. Pada dinihari tadi pasukan Sinisa Mihajlovic terlihat tampil sangat menjanjikan dengan mengalahkan sang tamunya Chievo dengan skor 1-0 walaupun hanya sanggup menang tipis namun ini tetap membuat sang pelatih puas dan untuk sementara dapat membungkam kritik yang menuju kepada dirinya, ia sendiri sangat sadar dengan skuad yang cukup baik pada musim ini maka Rossonei sangat wajib untuk mendapatkan posisi tiga besar di akhir musim nanti, kini Milan telah berada di peringkat ke-8 klasemen sementara dan mempunyai selisih 7 poin dengan sang pemuncak AS Roma.

Mihajlovic dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa ini merupakan sebuah kemenangan yang sangat positif bagi Milan serta bisa membangkitkan kembali mental dan kepercayaan para pemain agar bisa bermain lebih konsisten lagi di laga-laga kedepan. Saya sangat mengerti apa yang ditampilkan oleh Rossoneri pada musim ini memang masih belum berada dalam tahap terbaik dan kami semua terus berupaya keras agar bisa memuaskan fans dan pihak manajemen klub.

Mantan arsitek Sampdoria ini juga sedikit memberikan pendapatnya mengenai pertandingan melawan Chievo dimana seluruh lini tampil sangat gemilang, kami memperlihatkan performa yang bagus dan lawan tidak mampu menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol satu hal yang cukup disayangkan adalah Milan hanya mampu mencetak 1 gol kendati sudah mendapatkan banyak peluang. Persaingan di Serie A pada musim ini memang bisa dipastikan berjalan dengan sangat ketat dan hal tersebut sudah terlihat pada sekarang yakni ada tiga tim yang mempunyai nilai sama di peringkat ke-2 hingga ke-4 tentunya kami tidak boleh tertinggal poin yang cukup banyak dari para rival jika tidak maka selisih angka tersebut akan sangat sulit untuk dikejar.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment