Thursday, October 29, 2015

AGEN BOLA – London Biru Bakal Akhiri Musim Dengan Finis Di Zona Empat Besar Bila Mampu Pecundangi The Reds

AGEN BOLA1AGEN BOLA – Pada hari Sabtu tanggal 31 Oktober 2015 nanti, klub kebesaran Chelsea bakal meladeni tantangan dari klub asal kota pelabuhan, Liverpool di laga lanjutan Premier League pekan ke-11 yang akan berlangsung di Stamford Bridge. Walaupun di sejumlah laga terakhir lebih banyak menelan kekalahan ketimbang memetik kemenangan, namun hal tersebut tidak lantas membuat klub asal London yang berbasis dibagian Barat itu merasa putus asa dengan situasi sulit yang tengah dihadapinya.

Perihal itu pun langsung diutarakan oleh salah satu bomber The Blues, sebut saja Loic Remy. Penyerang Tim Nasional Prancis itu pun cukup yakin dengan laga melawan klub asal Merseyside Merah tersebut merupakan kesempatan baik bagi timnya memetik hasil sempurna. Sang pemain pun sangat berharap bahwa pertandingan di akhir pekan ini dapat dijadikan momen kebangkitan Chelsea.

“Saya benar-benar begitu percaya bahwa duel di akhir pekan ini bakal menjadi sebuah pertandingan yang sangat krusial. Namun, apabila kami mampu mengakhiri pertandingan tersebut dengan meraih kemenangan, maka kami dapat menembus ke zona empat besar di akhir musim kompetisi Premier League 2015-2016 ini,” jelas Remy, sebagaimana dimuat situs resmi AGEN BOLA.

Kendati akhir-akhir ini kubu London Biru sedang dilanda spekulasi yang tidak mengenakkan terkait pemecatan manager Jose Mourinho, ujung tombak 28 tahun silam tersebut meyakini bahwa hal tersebut tidak akan mempengaruhi konsentrasi mereka menyambut partai krusial kontra Liverpool pada akhir pekan ini. Baginya, kini semua pemain Chelsea tetap melakoni sesi latihan dengan sangat baik. Hal itu pun tidak lain lantaran ingin memetik kemenangan demi memperbaiki posisi mereka yang menghuni papan bawah klasemen sementara Premier League.

“Kami memiliki semangat yang sangat bagus dan sama sekali tidak merasa terusik dengan keadaan itu (rumor pemecatan Mourinho yang beredar luas di beberapa hari terakhir ini). Kami pasti tetap melakoni sesi latihan dengan baik sebagaimana biasanya. Saya optimis kans kami untuk memenangkan pertandingan bakal segera datang dan itu hanya menunggu waktu saja,” tandas pemain jebolan akademi Olympique Lyon itu, seperti disadur situs resmi AGEN BOLA.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment