Thursday, October 29, 2015

Van Gaal Salahkan Pemain Depannya

Manchester United harus rela tersingkir di dalam perebutan gelar suatu kompetisi di Inggris, yakni Capital One Cup, hal ini terjadi setelah mereka di kalahkan oleh klub divisi kedua Inggris, Middlesbrough.

Kekalahan yang di alami mereka terjadi di saat bermain di kandang United sendiri yakni Old Trafford, setan merah harus terhenti langkahnya setelah mereka kalah melalui adu penalti dengan skor 1-3.

Pada saat pertandingan tersebut berlangsung United berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan persentase 61 persen, namun sangat di sayangkan sekali bahwa Rooney dan kawan-kawan harus menelan kekecewaan yang besar setelah mereka tidak berhasil menciptakan gol dengan memanfaatkan seluruh keunggulan yang di miliki oleh mereka.

Dengan torehan enam kali tembakan ke arah gawang, tidak terjadi gol, dan sehingga pertandingan pun harus di tentukan dengan melalui adu penalti. terlebih dari tiga pemain lini depan United terlalu sering membuang kesempatan yang telah terdapat di depan mata mereka, di antaranya seperti Ashley Young, Michael Carrick, dan Wayne Rooney.

Mereka bertiga di nilai telah gagal untuk menjalan tugas mereka dengan baik, dan sebagai konsekuensinya Manchester United harus terhenti langkahnya di babak 16 besar setelah kontra dengan Middlesbrough. Hasil tersebut pun langsung mendapatkan respon dari pelatih Louis Van Gaal.

Yang di mana seharusnya Rooney dan kawan-kawan di atas kertas dapat mengalahkan lawannya tersebut dengan sangat mudah sekali, dari hal ini membuat care taker mereka Louis van Gaal cukup merasa sangat kecewa sekali dengan permainan yang telah di pertunjukan oleh para pemain asuhannya tersebut.

“Kami seharusnya dapat mengalahkan mereka dengan waktu normal, namun semuanya terletak di bagian depan, para pemain depan bermain dengan buruk terlalu banyak membuang kesempatan untuk bisa menciptakan gol, ini sungguh sangat kacau sekali, saya tidak dapat berkata apa-apa lagi.” Kata Louis van Gaal dengan rasa yang penuh kecewa. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment