Saturday, October 31, 2015

Jovetic: Inter Menarik Daripada MC

aLIGA SERIE A 2015 – Kerja sama Jovetic dengan Inter sudah berjalan selama beberapa bulan karena setelah Penyerang tersebut yang sudah di beli MC sejak beberapa Musim lalu dari Fiorentina akhirnya berpindah ke Inter dalam Status pinjaman. Inter sekarang memiliki penyerang 26 tahun itu dengan Status pemain pinjaman untuk sementara waktu. Jika Striker itu benar-benar tampil Maksimal di Inter maka Managernya akan memutuskan untuk mengontrak dirinya.

Jovetic di pinjamkan ke Klub lain karena MC saat ini belum kekurangan penyerang di Skuatnya. MC yang masih miliki Pemain yang lengkap belum memberikan ruang dan tempatnya untuk Striker itu. Setelah Stevan menghadapi Klub Italia kembali setelah meninggalkan Fiorentina di tahun 2013, akhirnya Dia bertanding dengan lebih baik.

Tekad Striker itu cukup besar di Inter karena Dia ingin kariernya bersama Inter mampu cemerlang. Tekad tersebut yang membangun semangatnya agar penampilan tetap terjaga dengan baik, tidak ingin terlihat buruk Stevan melakukan beberapa latihan fisik yang memperkuat daya tahan tubuhnya.

Pemain Status pinjaman tersebut begitu di kagumi Inter, karena ada 4 gol Jovetic yang berhasil menembus rekornya dalam 8 pertandingan. Pekan depan Inter kembali bertanding dan Stevan akan turun sebagai Penyerang mereka. Terakhir kalinya dia beraksi di Laga Klub Eropa tetap penampilan tidak sebaik musim ini.

Sudah cukup lama Saya tidak beraksi di Liga Champions dan kali ini kesempatan untuk Saya kembali berada dalam pertandingan Terbesar tersebut Ungkap Striker Asal Montenegro itu dengan percaya dirinya. Musim Panas lalu menginggalkan MC yang menjadi klub impian Stevan tetapi Dia yakin bertanding di Inter juga cukup baik.

Kini Karier Saya di Inter akan terbangun dengan besar dan Saya percaya dengan kembalinya ke Klub Inter akan membuat Nama Saya lebih besar lagi, Ujarnya Jovetic setelah kontraknya sekarang di miliki Inter. Kebanggaan yang besar setelah menempati Tim hebat Italia dan jerih payahnya akan di lakukan dengan Maksimal untuk hasil terbaik yang selama ini Jovetic nantikan. (rt)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment