Thursday, October 29, 2015

Piston benamkan Hawks dikandangnya

Bandar Togel – Dengan tambahan beberapa pemain baru serta dilepasnya beberapa pemain akan menjadi sedikit pembeda skuad sekarang dengan musim lalu. begitu juga yang terlihat dalam pertandingan Detroit Piston melawan Atlanta Hawks. Hawk yang tampil cukup impresif dengan menjadi pemuncak klasemen wilayah timur namun akhirnya harus dibenamkan Cleveland Cavaliers yang dipimpin Lebron James difinal playoff wilayah timur diplayoff.

Dikuarter pertama, pertandingan berjalan cukup seimbang. Saling serang terjadi antar dua tim, dan raihan poin 25 – 25 mewarnai babak awal yang ketat ini. Marcus Morris mencetak 7 poin untuk Piston, sedang Paul Millsap membuat 8 poin.
Dikuarter kedua, Piston bermain bagus dan bermain lebih offensive, hasilnya mereka memimpin raihan angka 23 – 18 meski Jef Teague membuat 8 poin untuk mengejar.
Dikuarter ketiga, Andre Drummond dkk dengan mudah melesakkan angka demi angka ke ring lawannya. Mereka berhasil unggul raihan poin 34 – 23.
Berusaha bangkit dikuarter terakhir yang dimotori oleh Jeff Teague yang membuat 12 poin, Hawks akhrinya harus tabah menelan kekalahan mereka walau unggul raihan poin 24 – 28, ketertinggalan dikuarter sebelumnya sangat sulit untuk dikejar kembali. Skor akhir pertandingan ini 106 – 94.

Para pengamat basket menyatakan kekagetan mereka atas kejutan yang diberikan Detroit Piston untuk mengalahkan Atlanta Hawks, tapi tidak bagi pelatih Hawks, Mike BUdenholzer yang mengakui bahwa lawan bermain lebih baik dari anak asuhnya. Baginya yang membawa tim ini menjadi pemimpin klasemen wilayan timur musim lalu, musim ini tidak akan mudah. Tim lain sudah mulai bangkit dan setiap pertandingan akan lebih sulit dari sebelumnya.

Selain poin, yang sangat mencolok dalam pertandingan ini adalah jumlah rebound yang didapatkan kedua tim. Hawks hanya berhasil mengumpulkan 40 rebound., sedangkan Piston berhasil merebut 59 rebound dan itu yang menjadi pembeda. Drummond membuat 19 rebound, seangkan Morris membuat 10 rebound. Menurut saudara kembar Markieff Morris yang bermain untuk Phoenix Suns, latihan keras yang mereka lakukan saat pramusim kini muali menunjukkan hasilnya.

Agen Bola – Penampilan terbaik dari Piston adalah Andre Drummond yang berhasil meraih 18 poin, 19 rebound, 3 assist, 1 steal dan 2 block. Marcus Morris membuat 18 poin, 10 rebound, dan 4 assist. Kentavius Caldwell-Pope mengumpulkan 21 poin, 4 rebound, 1 assist dan 1 steal. Sedang Ersan Ilyasova dan Reggie Jackson masing – masing menambahkan 16 dan 15 poin.

Penampilan terbaik dari Hawks adalah Dennis Schroder dengan raihan 20 poin, 3 rebound, 4 assist dan 2 steal. Paul Millsap menambahkan 19 rpoin, 8 rebound dan 3 assit. Al Horford membuat 15 poin, 4 rebound, 4 assist, 2 steal dan 3 block. Dan Jeff Teague membuar 18 poin, 2 rebound dan 4 assist.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment