Saturday, October 31, 2015

Juergen Klopp Tidak Mau Remehkan Pasukan Mourinho

365ligaklopp

Meskipun penampilan klub juara bertahan Liga Inggris, Chelsea, kini tengah menurun, tetapi Juergen Klopp, pelatih baru Liverpool, menyatakan bahwa klubnya tak bakal meremehkan kekuatan pasukan Jose Mourinho. Kedua klub itu bakal berhadapan pada laga lanjutan Liga Inggris yang akan berlangsung di markas The Blues, Stamford Bridger Stadium, London, 31 oktober 2015, sabtu dini hari.

Sejak musim 2015-2016 ini berguli, skuad London Biru telah mencatatkan hasil nan kurang memuaskan. Mereka kini terjatuh pada peringkat ke-15 dengan mengoleksi poin 11 dari sepuluh kali pertandingan. Kendati demikian, pelatih kebangsaan Jerman tersebut menilai Chelsea merupakan sebuah klub nan tetap sangat sulit untuk dikalahkan.

“Nemanja Matic, Ramires, dan Diego Costa merupakan pemain nan sangat hebat. Kemudian itu, John Terry dan Gari Cahill merupakan pemain bertahan yang kokoh dengan memiliki nama nan besar. Aku tidak yakin akan bisa bermain dengan mudah ketika kontra The Blues.” Ungkap Klopp.

Sejauh ini, mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut telah menjalankan empat laga dalam berbagai ajang kompetisi bersama The Reds. Dari keempat pertandingan itu, pasukan Juergen Klopp hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan ketiga kali lainnya ditahan imbang.

“Apakah para pesepakbola The Blues masih mengetahui dengan cara bermain sepakbola? Itu tentu saja.” Sambung pelatih kebangsaan Jerman tersebut.

Skuad Si Merah saat ini berada pada peringkat kesembilan di klasemen sementara Liga Inggris dengan total mengumpulkan poin 14 dari sepuluh kali pertandingan. Mereka tertinggal poin delapan dari klub Manchester City nan kini sedang berada pada puncak klasemen.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment