Friday, October 30, 2015

Mino Raiola: Pogba Berpeluang Bergabung ke Barcelona

365ligapogba

AGEN CASINO ONLINE 365 LIGA – Mino Raiola, agen dari striker andalan Juventus, Paul Pogba, mengungkapkan bahwa kliennya bakal berpeluang untuk hengkang dari Turin untuk berbabung ke klub raksasa Eropa, yakni Barcelona. Namun itu, skuad La Blaugrana harus menyiapkan dana sebesar 101 juta euro atau sekitar 1,5 miliar rupiah untuk memboyongnya.

Pogba sempat juga menjadi sebuah target utama dari calon Presiden klub Barcelona, yakni Joan Laporta, di bursa transfer musim panas lalu. Meskipun Laporta kalah dalam pemilihan calon Presiden tersebut, Josep Maria Bartomeu nan berhasil menempati posisi sebagai Presiden klub yang terpilih juga dinilai masih tetap menaruh minatnya kepada striker kebangsaan Perancis tersebut.

“Aku telah bertemu dengan pemimpin klub Barcelona, tetapi masih tidak bisa mendatangkan klienku, lantaran skuad La Blaugrana masih tersangkut dengan larangan transfer pemain hingga awal tahun 2016 nanti. Maka itu, pintu transfer klienku bakal terbuka bagi semua klub yang meninatnya.” Ujar Raiola.

“Akan tetapi, Pogba sendiri telah memutuskan untuk bisa bertahan lagi hingga satu musim. Jadi kita harus bisa menghormati pilihan dari hatinya.” Ungkap agen Pogba.

Seandainya Barca bersikeras untuk mendatangkan Pogba, maka Barcelona juga telah diminta untuk menaikkan jumlah penawarannya. Pada bursa transfer musim panas lalu, pihak klub Juventus menolak proposal penawaran dari Barcelona yang bernilai 86 juta euro.

“Il Bianconeri selalu saja mengungkapkan dana sebesar 101 juta euro adalah jumlah yang mereka menginginkan. Hal tersebutlah merupakan sebuah cara untuk menyatakan bahwa klienku termasuk dalam salah satu pesepakbola yang terbaik di dunia.” Sambung Raiola.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment