Saturday, October 31, 2015

Guardiola Diharapkan Bisa Bertahan Semusim Lagi di Munich

365ligaguardiola

JADWAL BOLA TV – Ottmar Hitzfeld, mantan manajer Bayern Munchen, menyarankan bahwa juru taktik skuad Die Roten saat ini, yakni Pep Guardiola, agar bisa menambah kontraknya hingga satu musim lagi bersama Bayern. Semenjak menukangi The Bavarians pada musim 2013 lalu, pelatih kebangsaan Spanyol tersebut telah mencatatkan dua titel trofi Liga Jerman, satu trofi Piala Super-Eropa, satu gelar juara DFB Pokal, dan satu trofi Piala-Dunia Antarklub. Namun itu, kontraknya bakal berakhir seusai musim 2015-2016 ini berakhir.

Maka itu, Hitzfeld pun berharap dan memberikan saran terhadap Guardiola untuk bisa memperbarui kontraknya bersama klub raksasa Jerman tersebut, setidaknya bertahan hingga musim 2017 nanti. Hitzfeld menilai dengan kesepakatan tersebut bakal bermanfaat untuk kedua kubu tersebut.

“Satu musim kontrak baru bakal menjadi sebuah solusi yang sangat bagus bagi Guardiola dan Munich. Guardiola telah bisa membangunkan kembali skuad Die Roten dan kini tugasnya juga hampir selesai.” Ungkap Hitzfeld.

“Di bawah besutannya, The Bavarians telah memainkan sepakbola yang sangat baik dan luar biasa. Maka itu, perpanjangan kontraknya sangat penting bagi kedua pihak tersebut untuk bisa melanjutkan kerja samanya.” Sambung mantan pelatih Bayern Munchen tersebut.

Pada saat ini, para pemain di klub Hollywood tersebut juga telah bisa akrab dan bekerja sama dengan baik bersama Guariola. Maka itu, Guardiola harus bisa bertahan di Allianz Arena dan hal tersebut juga hal sangat baik bagi sang pelatih tersebut.

Pada saat ini, pria kebangsaan Spanyol tersebut telah mampu membawa skuad Die Roten semakin kokoh berada pada puncak klasemen Liga Jerman dengan hasil tidak pernah kalah dalam 10 kali pertandingan. Mereka juga berselisih poin tujuh dengan klub Borussia Dortmund yang sedang di peringkat kedua.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment