Saturday, October 31, 2015

Real Madrid yang dipuji dan Rafael Benitez yang tak sepi dari kritikan

IBCBET – Walaupun kini sudah memuncaki klasemen sementara La Liga dan juga menjadi pemuncak group di kualifikasi Liga Champion, namun Rafael Benitez mengaku tak puas dan heran kenapa tiada henti-hentinya kritikan pedas terhadapnya terkait Real Madrid terus saja terjadi, Benitez merasa ada kemungkinan beberapa pihak yang merasa iri dan tak inginkan dengan kehadirannya memimpin di Bernabeu Stadium.

Carlo Ancelotti yang tak menghadirkan trophy dimusim terakhirnya bersama Los Merengues langsung mendapat reaksi keras berujung pemecatan dan Benitez yang kemudian terpilih untuk menggantikan posisi Ancelotti, itu semua menurut Benitez bukanlah atas keinginannya lantas bisa terjadi tentunya ini semua melalui seleksi ketat dari para petinggi di Bernabeu Stadium.

Hingga pekan ke 9 kompetisi berlalu Los Blancos tercatat sebagai satu-satunya klub yang masih belum tersentuh kekalahan dengan mencetak 21 goal memasukkan dimana 1 goal lebih banyak dari perolehan rival abadi mereka Barcelona, bukan hanya itu mereka pun tercatat sebagai klub yang paling kokoh barisan pertahanannya terbukti dari jumlah goal kebobolan yang hanya berisi angka 3 goal saja.

Dikompetisi Liga Champion mereka juga sudah melalui 3 pertandingan dengan 2 kemenangan dan 1 pertandingan imbang sejauh ini, 6 goal pun berhasil mereka jaringkan di ajang Liga Champion ini dan belum kebobolan satu goalpun membuat mereka menduduki puncak klasemen group A membawahi PSG yang juga belum terkalahkan dengan koleksi 5 goal.

Lantas dari semua hasil ini disisi manakah dari barisan yang dibinanya ini pantas untuk mendapatkan kritikan? Itulah yang menjadi tanda tanya besar dalam benak Benitez, jika dia terus dikritik dalam hal pertahanan yang berlebihan bukankah adalah sebuah prestasi jika dia mampu membangun sebuah squad yang jauh dari kata kebobolan? Jika dibilang mereka terlalu main save bukankan hingga kini mereka masih tercatat sebagai klub dengan perolehan goal tersubur?

“Lucunya persaingan saat ini, ketika kita mampu menghadirkan sebuah prestasi dengan jumlah goal memasukkan teratas dan jumlah kemasukan terkecil masih juga mendapatkan kritikan, namun saya yakin kritikan ini bukan berasal dari para madridistas karena mereka pastinya puas dengan hasil yang kami raih saat ini, patut dapat dibanggakan ketika kami menjadi satu-satunya klub yang belum terkalahkan setelah 9 pekan kompetisi berlalu” tutur Benitez.

Cmobet – Tanpa mengurangi rasa hormat Benitez pun kemudian mengambil langkah untuk tidak lagi menggubris semua kritikan yang hadir baik ataupun buruk dan menjawab semua kritikan dengan konsentrasi memimpin klub asuhannya untuk tetap tampil prima, “Dikala kami bermain mendapatkan hasil bagus kami tetap mendapatkan kritikan tajam, tapi itu bagus untuk kami jadikan pecut dan memotivasi kami untuk terus mempertahankan perform ini” ucap ex pelatih Napoli ini.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment