Saturday, October 31, 2015

CR7 Tolak Portugal, Demi Barca

Sudah di pastikan bahwa nama besar dari seorang pesepak bola Cristiano Ronaldo tidak akan dapat bermain di laga jeda internasional bersama tim nasional Portugal, yang mana di ketahui bahwa Portugal akan bermain melawan Luxemburg dan Rusia.

Hal ini pastinya akan menjadi sebuah kabar yang sangat baik sekali bagi kubu Los Blancos, dan juga Ronaldo, di karenakan keduanya juga sendang sangat memfokuskan diri mereka untuk bisa mempersiapkan diri melawan Barcelona FC yang baru akan berlangsung pada tanggal 21 November 2015 mendatang.

Seperti yang telah di kabarkan oleh Harian Marca, mereka menyatakan bahwa pelatih Portugal, Fernando Santos memiliki sebuah renana untuk tidak memanggil bintang Los Merengues tersbeut karena ia ingin mencoba untuk melakukan sedikit percobaan di dalam skuat mereka menjelang kompetisi Euro 2016 yang akan berlangsung di Prancis.

Dengan hal ini membuat Ronaldo lebih banyak mendapatkan waktu untuk berlatih dan membuat dirinya semakin siap untuk bisa memainkan laga El Clasico kontra melawan musuh abadi mereka Barcelona FC.

Namun, jika keberadaannya terbalik seperti ROnaldo memperkuat skuat Portugal, maka eks bintang dari Manchester United tersebtu ini baru akan dapat ikut latihan bersama para pemain Madrid lainnya pada tanggal 18 November mendatang. Hanya terdapat tiga hari persiapan saja untuk seorang Ronaldo agar dapat bisa mempersiapkan dirinya menjelang laga melawan Barcelona.

Tidak hanya Ronaldo saja, terdapat beberapa pemain Real Madrid CF lainnya yang telah di bebas tugaskan untuk daapt bisa bermain bersama tim nasional Portugal, yakni Pepe, Pepe tidak dapat di panggil oleh Santos di karenakan dirinya masih belum mendapatkan izin dari tim medis Madrid untuk bermain.

Bek tangguh asal Portugal tersebut ini di ketahui masih belum terlalu fit untuk dapat bermain di karenakan cedera yang sempat menghantuinya pada beberapa waktu yang lalu. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment