Saturday, October 31, 2015

Anthony Garang, Knicks tetap kalah

Judi SBOBET – Kembalinya Camelo Anthony kedalam skuad New York Knicks tampaknya membuat tim ini semakin tangguh. ini terlihat dari pertandingan pertama mereka melawan Millwauke Bucks yang berakhir enga skor 122 – 97. Meski tidak begitu menonjol, pemain bintang tim ini sudah mulai menunjukkan permainannya kembali sejak absen sepanjang musim lalu karena didera cedera.

Sedangkan lawannya, Atlanta Hawks yang berstatus sebagai pemuncak klasemen Wilayah TImur musim lalu serta mampu melaju ke final playoff wilayah timur namun dikandaskan oleh Cleveland Cavaliers, harus puas dikalahkan oleh Detroit Piston dengan skor 106 – 94. Untuk meraih kembali puncak klasemen kembali, AL Horford dkk menargetka kemenangan dalam pertandingan ini.

Dikuarter pertama, Hawks langsung bermain offensive yang tidak siap diterima oleh Knicks. Ini terlihat dari jauhnya perbedaan raihan poin dikuarter awal ini dengan skor 30 – 20. Horford tampil bagus dengan membuat 8 poin dengan 6 poin hasil dari dua tembakan tiga poin.
Dikuarter kedua, Hawks masih mendominasi serangan, tapi Knicks mampu mulai bangkit perlahan. Raihan poin dikuarter ini, 31 – 25.
Dikuarter ketiga, Horford berhasil membuat 7 poin ditambah 9 poin oleh Jeff Teague tapi raihan poin yang dibuat Knicks lebih banyak dengan nilai 23 – 27.
Dikuarter terakhir Camelo Anthony menggila dengan mencetak 10 poin, ditambah Kyle O’Quinn dengan 6 poin, tapi Teague dkk berhasil membalas walau kalah tipis, raihan poin 28 – 29 dengan skor akhir 112 – 101.

Derek Fisher yang kini melatih New York Knicks menyesalkan beberapa pemain tidak bisa diturunkan seperti Thabo Sefolosha maupun Arron Afflalo yang mengalami cedera. sedangkan Tim Hardway Jr yang juga mantan draft yang didapatkan Knick sebelum ditukar ke Atlanta Hawks dan Mike Muscala tidak dapat diturunkan oleh Hawks karena cedera.

Cmobet – Penampil terbaik dari Hawks, Jeff Teague dengan raihan 23 poin,4 rebound, 8 assist dan 1 steal. Al Horford menghasilkan 21 poin, 9 rebound, 1 assist, 2 steal dan 3 block. Kyle Korver mengumpulkan 15 poin, 7 rebound, 2 assist dan 1 steal. Dan masih ada tiga nama yang membuat angka dua digit terutama Paul Millsap yang mengumpulkan 11 poin dan 11 rebound. Juga ada Dennis Schroeder dan Thiago Splitter.

Penampil terbaik dari Knicks adalah Camelo Anthony yang menghasilkan 25 poin, 7 rebound, 3 assist dan 3 steal. Robin Lopez membuat 18 poin, 4 rebound, 1 assist dan 1 block. Kristaps Porzingis dan Kyle O’Quinn sama – sama menghasilkan 10 poin.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment