Friday, October 30, 2015

Hamsik Tak Mau Remehkan ‘Si Nyonya Tua’

El Capitano I Partenopei Marek Hamsik cukup yakin bahwa Juventus pada suatu saat nanti atau dalam waktu yang dekat ini kubu mereka akan dapat segera bangkit dan bersaing dengan ketat untuk dapat meraih gelar juara Serie A Italia di musim ini, Walaupun di ketahui mendapatkan hasil yang kurang begitu memuaskan.

Dan yang terbaru bahwa tim asuhan dari Massimiliano Allegri menelan kekalahan ke empatnya di saat berhadapan dengan Sassuolo. “Meskipun mereka sedang tertatih-tatih untuk dapat bisa memainkan peran mereka pada musim ini, mereka akan tetap menjadi sebuah tim yang sangat di segani dan pastinya mereka juga akan segera bangkit. Juve juga akan bersaing dengan para kontestan lainnya demi gelar juara Serie A Italia musim ini.” Kata Hamsik kepada Football Italia.

“Nyatanya pada saat ini mereka berada cukup jauh dari jangkauan kami, dan itu sangat bagus bagi tim kami pastinya. Namun, jangan melupakan pergerakan dari AS Roma, mereka tim yang kuat dan juga bagus. Jadi di perlukan juga suatu bentuk atau sikap konsistensi agar dapat bisa memenangkan Scudetto, dan kami harus dapat menunjukan hal tersebut.” Tambahnya.

“Yang paling penting ialah bagaimana cara kami untuk dapat terus mendekatkan diri ke peringkat teratas klasemen, kami terus memainkan permainan yang penuh dengan nikmat dan para pendukung kami juga dapat merasakannya.” Sambung Hamsik.

“Apakah kami dapat menjuarai atau memenangkan gelar pada kompetisi tahun ini? Saya tidak berani memberikan suatu jawaban yang pasti, karena masih terlalu cepat untuk membahas pertandingan ini, nanti setelah pertandingan memasuki babak ke 30 baru kita lajutkan akan pembahasan ini.” Akhirnya.

SSC Napoli pada saat ini bertengger di peringkat ke dua klasemen sementara dengan torehan poin sebanyak 21 poin. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment