Thursday, October 29, 2015

Satu Nama Bomber Berpotensial Milik City

Manchester City di ketahui bahwa mereka dengan sangat mudah sekali untuk dapat bisa melewati suatu hadangan dari lawan mereka Crystal Palace di dalam putaran ke empat kompetisi Capital One Cup.

Di mana laga tersebut berlangsung di markas kebesaran dari Manchester City sendiri yang kita ketahui Etihad Stadium, skuad asuhan dari pelatih Pellegrini sukses memenang dengan mudah yakni 5-1.

Terdapat satu nama pemain yang berhasil menarik perhatian dari orang banyak terutama bagi para awak media Inggris, di mana pemain tersebut berusia 19 tahun asal Nigeria, bernama Kelechi Lheanacho.

Di mana dirinya sukses memberikan gol penetu untuk kemenangan dari timnya sama pada saat bermain di pentas sepak bola Liga INggris, namun kali ini Kelichi melakukannya dengan jauh lebih baik lagi dari sebelumnya.

Ia menciptakan gol debutnya bersama Manchester City, sekaligus dengan tambahan dua buah assits untuk gol yang di lesatkan oleh Manuel Garcia dan Kevin de Bruyne.

Sedangkan dua gol lainnya di persembahkan oleh Wilfried Bony dan Yaya Toure, untuk gol dari Crystal Palace sendiri di ciptakan ole Damien Delaney. Kiprah dari pemain muda berkebangsaan Nigeria tersebut ini mendapatkan banyak pujian terutama dari bos City langsung, Manuel Pellegrini, yang mana pelatih berasal dari Amerika Latin tesebut ini memberikan pujian kepada Ihenacho.

Menurutnya Kelichi bukan hanya sekedar seorang striker, ia juga dapat membuat suatu pergerakan untuk membangun serangan, layaknya sebagai seorang jendral lapangan.

“Kelichi pemain yang sangat fantastis sekali, saya suka dengan apa yang telah ia lakuka sejauh ini, bagi saya ia seorang pemain yang sangat komplit, ia sudah memperlihatkan kepada kita bahwa suatu saat nanti ia akan menjadi salah seorang pemain sepak bola yang hebat jika terus konsisten penampilannya seperti melawan Crystal Palace.” Kata Manuel Pellegrini selaku sebagai pelatih Manchester City. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment